Beda Penampilan Jose Mourinho saat Tukangi AS Roma dan MU

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Jose Mourinho mulai kembali menunjukkan magisnya bersama AS Roma. The Special One membuat Giallorossi perlahan menjadi tim yang disegani.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Di musim perdananya, Mourinho langsung mempersembahkan gelar Liga Konferensi Eropa. Ini merupakan trofi pertama Roma dalam 11 tahun terakhir.

Mourinho juga mencatat rekor fenomenal. Dia menjadi pelatih ketiga yang sukses merebut tiga gelar bergengsi di Eropa, setelah Uddo Lattek dan Giovanni Trapattoni. Pelatih asal Portugal ini sudah merebut Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Dilansir Football Italia, sebuah foto yang menunjukkan penampilan Jose Mourinho viral di media sosial. Pria 59 tahun ini terlihat berbeda saat menukangi Roma dan Manchester United.

Foto tersebut diunggah akun @nocontextfooty. Saat melatih MU, wajah Mourinho terlihat penuh dengan tekanan. Wajahnya kusam dan berantakan, serta terlihat begitu tertekan saat meladeni konferensi pers.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Hal berbeda terlihat saat menukangi Roma. Mourinho terlihat begitu rapi dan wajahnya sangat ceria.

Foto tersebut mendapatkan lebih dari seribu retweet. Lebih dari 33 ribu orang memberikan tanda suka.

Dari tujuh pertandingan pramusim, Roma berhasil menang empat kali, imbang sekali dan kalah dua kali. Roma sukses menekuk Tottenham Hotspur 1-0 dan menggilas Shakhtar Donetsk 5-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya