Lacazette akan Jalani Operasi Usai Suaranya Cempreng saat Wawancara

Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVA – Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette dilaporkan akan menjalani operasi untuk menghilangkan pertumbuhan kecil pada pita suaranya.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Saat menjalani wawancara usai timnya dikalahkan AS Monaco 1-2, pada Minggu 12 September 2022, videonya viral di media sosial karena suara Lacazette bernada cempreng.

Pemain Lyon, Alexandre Lacazette.

Photo :
MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Lacazette menghabiskan lima musim di Premier League dan sering juga diwawancara, tetapi banyak pihak yang terkejut dengan betapa beda suaranya di video tersebut.

Media Prancis, L'Equipe mengklaim, pemain berusia 31 tahun itu telah kesulitan berbicara sejak awal musim panas ini karena polip, yaitu tumor bertangkai yang melekat pada selaput lendir.

Diduga Ada Penggelembungan Suara, Caleg Golkar Sarim Saefudin Cari Keadilan

Meski terlihat lucu, Lacazette dikabarkan selalu siap bermain dengan 'sakit parahnya' itu sejak kembali ke Ligue 1.

Dia saat ini memutuskan untuk menunggu jeda internasional agar bisa menjalani operasi sehingga punya waktu beristirahat sebelum kembali berlatih.

Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette bentuk dukungan kepada Aubameyang

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Lyon menghadapi Paris Saint-Germain, pada Minggu 19 September 2022, dan setelah jeda internasional pertama pada musim ini.

Sejak kembali ke Lyon, Lacazette telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan dan mengantarkan skuad besutan Peter Bosz itu berada di posisi klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya