Heboh Ballon d'Or Salah Tulis Nama Kevin De Bruyne

Instagram Ballon d'Or salah tulis nama Kevin De Bruyne
Sumber :
  • instagram.com/francefootball/

VIVA Bola – Bomber Real Madrid, Karim Benzema sukses merebut gelar individu bergengsi Ballon d Or 2022. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Zinedine Zidane di atas podium.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Bagi Karim Benzema ini merupakan penghargaan yang sangat diinginkan. Pasalnya ketika pemain asal Prancis tersebut masih masih kecil dirinya sangat mengharapkan trofi tersebut dan kini sudah menjadi kenyataan.

Ada hal menarik saat Instagram resmi Ballon d'Or, @francefootball mengumumkan tiga besar peraih penghargaan. Benzema menempati posisi pertama disusul Sadio Mane (Liverpool) dan Kevin De Bruyne (Manchester City).

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Instagram @francefootball typo alias salah menuliskan nama Kevin De Bruyne. Nama depan pemain asal Belgia tersebut malah ditulis "Karim". Padahal, Karim merupakan nama depan Benzema, bukan De Bruyne.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Hingga kini, unggahan tersebut masih ada di Instagram @francefootball. Sepertinya, majalah asal Prancis tersebut tidak menyadari kesalahan.

Sejumlah netizen menyoroti kesalahan penulisan nama tersebut. Di antaranya, @bourguiba.aziz yang mendapatkan 482 like.

Ini adalah kali pertama Benzema bisa mendapatkan gelar Ballon d'Or. Pada edisi sebelumnya, pemain asal Prancis ini menduduki urutan keempat.

"Ini adalah sebuah kebanggaan. Ini adalah mimpi masa kecil saya untuk bisa mendapatkan Ballon d'Or," tutur Benzema.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya