Hasil Tes Forensik, Ditemukan Sisa Cairan Sperma Dani Alves di Tubuh dan Pakaian Korban

Legenda Barcelona, Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Legenda Barcelona, Dani Alves mulai menghadapi masalah serius terkait kasus pelecehan seksual yang menderanya. Bukti terbaru membuat dia terancam mendapat hukuman berat.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Dilansir Marca, Rabu 15 Februari 2023, dari laporan forensik yang diberikan ke Pengadilan di Barcelona, menunjukkan ada sisa-sisa cairan sperma yang ditemukan di dalam tubuh korban.

Tidak hanya itu, sisa-sisa cairan sperma yang juga ditemukan di lantai toilet klub malam Sutton dan di pakaian korban memiliki profil genetik yang sama dengan sampel yang diberikan oleh Dani Alves.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Bukti terbaru yang dilakukan Institut Nasional Toksikologi dan Ilmu Forensik dan diperoleh dari berbagai sampel intravaginal yang diambil dari korban ini memperkuat tuduhan kekerasan seksual oleh Alves.

Pemeriksaan di rumah sakit juga menunjukkan bahwa korban memiliki sisa-sisa cairan biologis yang bukan miliknya. Korban turut membawa pakaian yang dia kenakan malam itu ke polisi, dan ditemukan lebih banyak sisa-sisa cairan biologis di sana. Dan semuanya milik Dani Alves.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Sebelumnya, dalam pernyataan pengadilan, setelah sempat membantah dan mengubah kesaksiannya sebanyak tiga kali, Dani Alves akhirnya mengakui bahwa hubungan seksual dengan korban atas dasar suka sama suka.

Bek Timnas Brasil, Dani Alves.

Photo :
  • instagram.com/danialves/

Dani Alves Ajukan Bebas Bersyarat

Sebelumnya, Alves menginginkan pembebasan sementara. Namun dengan bukti terbaru ini, Alves semakin terpojokkan. Keinginannya untuk bisa bebas bersyarat berpeluang ditolak oleh pengadilan.

Pengadilan Banding Barcelona akan memutuskan dalam beberapa minggu mendatang atas permintaan sang pemain untuk dibebaskan sementara dari penjara, sementara proses ini sedang diselidiki.

Baik Kantor Kejaksaan Umum maupun kejaksaan swasta menentang pembebasan bersyarat pemain asal Brasil itu dari penahanan pra-sidang, karena mereka yakin Alves berisiko melarikan diri.

Mereka juga menunjukkan fakta bahwa Alves memiliki aset yang cukup besar di Spanyol dan Brasil, negara tempat dia dapat melarikan diri. Perlu dicatat bahwa Brasil tidak memiliki proses ekstradisi untuk kejahatan kekerasan seksual.

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Dani Alves

Dani Alves saat ditangkap polisi Catalunya

Photo :
  • AP Photo

Seperti diberitakan sebelumnya, Alves ditangkap polisi Catalunya atas tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada Januari 2023 silam. Pemain berusia 39 tahun sempat membantah tuduhan tersebut.

Menurut laporan media-media Spanyol, kejadian tersebut terjadi sebuah klub malam di Barcelona ternama pada 30-31 Desember 2022. 

Surat kabar harian ABC mengatakan, Alves diduga memasukkan tangannya ke dalam celana dalam seorang wanita tanpa persetujuannya saat dia berdansa dengan teman-temannya.

Kemudian Alves mengikutinya ke toilet. Seorang saksi mengatakan bahwa Alves benar ada di sana pada malam itu, dan bahwa dia juga mendekati korban dengan kasar.

Baca artikel soccertainment menarik lainnya di tautan ini.

Daniel Alves

Photo :
  • eurosports.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya