Gagal Tampil di Piala Dunia, Uus Sindir Hokky Caraka: Bad Attitude

Hokky Caraka sumbang hattrick untuk Indonesia U-20
Sumber :
  • instagram.com/pssi

VIVA Bola - Uus sindir Hokky Caraka melalui akun twitter setelah dirinya gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023, pasca Indonesia dicoret jadi tuan rumah ajang tersebut.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Hokky Caraka menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang melupakan kekecewaannya kepada Ganjar Pranowo. Pasalnya gubernur Jawa Tengah tersebut paling depan menolak kehadiran Timnas Israel ke Indonesia.

uus ungkap penyesalan

Photo :
  • youtube.com/noice/tamara
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

"Saya sendiri sudah tiga tahun sudah tinggalkan sekolah demi Indonesia. Jadi kalau beneran di-banned, saya sudah nggak punya ilmu apa-apa, nggak punya bekal untuk jadi profesi apalah itu," ujar penyerang timnas U-20 tersebut, Dilansir Intip Seleb, Selasa 4 April 2023.

Melalui akun twitter pribadinya. Uus ikut mengomentari pernyataan Hokky Caraka. Stand Up Comedy tersebut mengatakan bahwa kegagalan dalam suatu cita-cita tidak akan menutup kesempatan lain di masa depan. Ia pun mencontohkan rekan-rekanya di stand up comedy yang pernah merasakan hal yang sama.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Kalo gagal sama satu cita-cita mah aman dek, masih bisa ikut stand up kok soalnya rata-rata anak stand up karena pernah gagal di bidang lain," ungkap Uus.

Namun di akhir ungkapannya, Uus menilai bahwa penggawa Timnas Indonesia tersebut tidak memiliki sikap dan perilaku yang baik, "Eh tp ikut stand up juga kayaknya gak bakal lama deng, attitude lu jelek soalnya," pungkas Uus.

Sebagai tambahan informasi. Seperti diketahui bahwa Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 setelah FIFA resmi mencoret gegara menolak kedatangan Timnas Israel ke Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya