4 Sumber Kekayaan Pratama Arhan Suami Azizah Salsha, Kepergok Pakai Jam Tangan Seharga Mobil

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Belakangan ini Pratama Arhan menjadi pusat perhatian publik berkat pernikahannya dengan Azizah Salsha yang digelar secara tiba-tiba. Terlepas dari hal itu, kini warganet tengah menyoroti Pratama Arhan yang sempat kepergok memakai jam tangan mewah. 

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakai Arhan ini dari brand Rolex. Setelah ditelusuri lebih jauh, jam tersebut dikenal dengan nama Explorer II Oyster. Jam tangan tersebut harganya ditaksir mencapai 14.800 Dollar AUD atau setara dengan Rp141 jutaan. 

Mewahnya jam tangan Arhan dan kini sudah menjadi suami Azizah Salsha membuat publik penasaran dengan sumber pendapatan dari pemain sepak bola asal Blora tersebut. Ia diketahui memiliki beberapa sumber penghasilan, berikut ulasan selengkapnya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

1. Gaji di Tokyo Verdy

Bek Tokyo Verdy Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @tokyo_verdy
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Arhan adalah seorang pemain abroad Timnas Indonesia di Jepang. Ia ditransfer ke Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Suami Azizah Salsha itu berlaga di liga 2 Jepang dengan gaji mencapai 4 juta hingga 5 juta yen per musim. Jika dikonversi, gaji tersebut mencapai Rp500 juta. 

Jika dirincikan per bulan, maka penghasilan yang diterima Pratama Arhan sekitar Rp41 juta per bulan. Namun, gaji tersebut diterima setiap pekan dengan penghasilan mencapai Rp10 juta per minggu yang langsung masuk ke rekening sang pemain timnas tersebut. 

2. Timnas Indonesia

Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Pratama Arhan merupakan seorang pemain langganan Timnas Indonesia yang berada di bawah asuhan Shin Tae-yong. Ia selalu dipanggil oleh STY ketika timnas Indonesia akan menjalani agenda di FIFA. Arhan juga dikenal sosok penting dengan skil andalan lempar jauh.

Setiap dipanggil Timnas, ia selalu mendapat uang saku. Uang saku ini dinilai besar untuk Arhan karena ia merupakan pemain inti timnas. Bukan hanya itu, bonus income juga berlaku jika Arhan bermain bagus seperti mencetak gol atau assist hingga membawa timnas juara. 

3. Menjadi Bintang Iklan

Pratama Arhan

Photo :
  • YouTube Fuji an

Mantan pemain PSIS Semarang itu diketahui memiliki popularitas yang tinggi di dunia hiburan. Hal ini membuatnya sering mendapat tawaran menjadi bintang iklan. Benar saja, ia menjadi bintang iklan sebuah produk sepatu dan bahkan menjadi bintang iklan merek kopi Jepang. 

4. Brand Ambassador

Pratama Arhan

Photo :
  • Twitter @EG_shuto2

Hingga kini, pemain berusia 21 tahun itu memiliki 4,9 juta followers di Instagram. Popularitas sang pemain sepak bola menjadi daya tarik untuk berbagai brand menggaet Arhan menjadi brand ambassador. Ia tercatat menandatangani kontrak dengan beberapa merek. 

Arhan menjadi brand ambassador untuk merek sepatu, kemudian menjadi BA untuk PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia. Tentu saja, Pratama Arhan menjadi BA ini menambah pundi-pundi penghasilannya selain jadi pemain bola. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya