Siapkan Pemain Bermental Juara, Liga AYO 2023 Digelar di 4 Kota

McDonald's Liga AYO 2023
Sumber :
  • McDonald's Liga AYO 2023

VIVA – Ayo Indonesia berkolaborasi dengan McDonald's Indonesia untuk menggelar McDonald's Liga AYO 2023, sebuah kompetisi sepakbola tingkat pelajar SMA.

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

Kompetisi ini diproyeksi akan menjadi sebuah tonggak penting dalam pengembangan olahraga Tanah Air.

Kompetisi ini dijadwalkan berlangsung mulai 23 Oktober sampai 16 Desember mendatang di 4 kota besar, yakni DKI Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bogor.
 
Liga AYO 2023 merupakan besutan dari Ayo Indonesia, sebuah perusahaan teknologi yang telah berdedikasi untuk mengembangkan olahraga di Indonesia melalui platform aplikasi online.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Setelah konsisten menyelenggarakan kompetisi sepakbola antar komunitas sejak tahun 2016, serta kompetisi antarpelajar SMA sederajat di Bogor pada 2022 lalu, Ayo Indonesia mulai menggelar kompetisi sepakbola antar pelajar SMA se-Indonesia pada 2023.
 
Menggandeng McDonald’s Indonesia yang juga memiliki kepedulian terhadap perkembangan sepabbola dan generasi muda Indonesia, Liga AYO 2023 diharapkan dapat menjadi wadah kompetisi sepak bola antar SMA yang dapat diandalkan dan diselenggarakan secara konsisten setiap tahun.

"Kompetisi ini merupakan langkah besar dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya sebagai inisiator dalam kompetisi sepakbola pelajar di Tanah Air yang mendorong lahirnya bibit-bibit pesepak bola profesional masa depan." ujar Co-Founder Ayo Indonesia dan ketua panitia kompetisi McDonald’s Liga AYO 2023, Joe Raimundus dalam keterangan resminya.
 
"McDonald’s Liga AYO 2023 merupakan perwujudan dari komitmen dan peran aktif McDonald’s Indonesia dalam memajukan perkembangan bidang olahraga, khususnya sepak bola serta generasi muda Indonesia. Sama halnya dengan kontribusi lainnya yang telah dilakukan oleh McDonald’s dalam mendukung dunia olahraga, seperti menjadi salah satu sponsor FIFA World Cup secara global dan menyelenggarakan kompetisi tahunan McDonald's Junior Futsal Championship di Indonesia," tambahnya.
 
Sementara itu, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja, mengatakan bahwa kompetisi McDonald’s Liga AYO 2023 bukan hanya tentang mengejar prestasi sepak bola, tetapi juga menanamkan nilai-nilai sportivitas, pantang menyerah, dan mempersiapkan pesepak bola dengan mental juara yang akan mengukir prestasi membanggakan di masa depan. 
 
"McDonald’s Liga AYO 2023 diharapkan mampu melahirkan budaya yang positif di kalangan generasi muda, mengembangkan talenta sepak bola anak bangsa, serta memotivasi mereka untuk menggali potensi yang mereka miliki," ujar Caroline.
 
Penyelenggaraan McDonald’s Liga AYO 2023 telah mendapat izin resmi dari induk sepak bola Indonesia (PSSI) dan akan menggunakan wasit dengan lisensi PSSI demi menjamin integritas dan profesionalisme kompetisi.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Selain mendapatkan hadiah uang dan piala, tim juaranya juga akan mendapat sesi pembimbingan khusus (coaching clinic) dari pelatih timnas U-24, Indra Sjafri.
 
Informasi lebih lanjut tentang McDonald's Liga AYO 2023, termasuk cara mendaftar dan jadwal kompetisi, silakan kunjungi situs web resmi Ayo Indonesia atau situs web resmi McDonald’s Indonesia.

Gowes Ansor

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Dukungan terhadap kegiatan bersepeda itu tidak hanya sebagai kontribusi semata, tetapi juga bagian dari upaya Aice untuk mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024