‘Dibuang’ Everton, Saha Curhat di Twitter

Louis Saha
Sumber :

VIVAnews – Louis Saha sangat kecewa lantaran tidak masuk dalam daftar skuad Everton, saat menghadapi Wigan Athletic pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu malam WIB, 17 September 2011.

Saha kecewa pada pelatih David Moyes yang tidak menyertakannya dalam skuad, tak hanya sebagai starter bahkan namanya tidak tercantum sebagai pemain cadangan. Mantan striker Manchester United tersebut mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter pribadi miliknya.

“Saya merasa tidak cukup baik dan tentunya sangat hancur. Itu karena saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki, tapi saya disingkirkan,” tulis Saha seperti dilansir Super Sport, Minggu 18 September 2011.

Sebenarnya sesaat sebelum laga, Saha tampak hadir di Goodison Park. Namun begitu mengetahui namanya tidak ada dalam daftar skuad The Toffees, pemain berkebangsaan Prancis tersebut langsung meninggalkan lapangan. Everton sendiri akhirnya menang dengan skor 3-1.

Di musim ini, Saha tercatat baru berlaga 41 menit dan itupun dua kali berangkat dari bangku cadangan. Pemain 33 tahun tersebut urung tampil lagi setelah laga Carling Cup melawan Sheffield United, pada 24 Agustus lalu.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku
Ilustrasi mengemudi.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Sebuah studi mengungkapkan penurunan tren mengemudi di kalangan Generasi Z atau Gen Z. Banyak dari mereka ternyata belum tertarik untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024