Ryan Giggs Tak Lagi Dipercaya Adiknya

Natasha Giggs
Sumber :

VIVAnews - Adik winger Manchester United Ryan Giggs, Rhodri, mengaku tidak akan pernah memaafkan kakaknya tersebut. Rhodri menilai Ryan Giggs sebagai orang yang egois, sampai-sampai harus selingkuh dengan istrinya, Natasha.

Dengan sukses dan kekayaan melimpah, Rhodri menilai Giggs selalu bertindak sesuka hatinya. Gelandang 38 tahun tersebut bahkan tidak merasa bersalah ketika meniduri istri Rhodri, Natasha, selama delapan tahun terakhir.

"Dia (Giggs) mengambil Natasha meski dia punya segalanya. Natasha adalah satu-satunya yang berharga buat saya, dan dia telah mengambilnya. Ryan adalah pesepakbola hebat, tapi dia bukan pria yang baik," ujar Rhodri seperti dilansir The Sun.

Selama ini Rhodri selalu menyaksikan pertandingan Giggs jika MU bertanding di Old Trafford. Rhodri mengaku akan tetap menonton laga MU, selama Giggs tidak dimainkan manajer Sir Alex Ferguson.

"Saya biasanya tak sabar melihat MU main. Sekarang, saya harus melihat susunan pemain untuk melihat apakah dia main atau tidak. Jika dia main, saya tidak menonton. Saya tidak sabar melihatnya pensiun," papar Rhodri.

Rhodri mengaku Giggs sudah berusaha meminta maaf. Namun, pintu maaf Rhodri sudah tertutup. "Dia minta agar kami kembali menjadi adik-kakak. Dia sangat egois. Saya tidak akan memaafkannya," pungkas Rhodri.

Perselingkuhan Giggs dengan Natasha terungkap tahun lalu. Sebelumnya, Giggs juga terlibat affair dengan mantan Miss Wales, Imogen Thomas. (irb)

Giggs: Laga Lawan Liverpool Sudah Ditunggu-tunggu Pemain MU

MU Justru Takut Ditinggal Pergi Van Gaal

Bakal ada situasi pelik yang akan dihadapi MU usai Van Gaal pergi.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016