Kapten Tim Cium Presiden Klub Italia di Tengah Lapangan

Valentina Maio dan Manuel Turchi
Sumber :
  • abruzzolive.tv
VIVAbola
Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek
- Ada pemandangan menarik usai laga Serie B antara Cittadella dengan Virtus Lanciano di Stadio Pie Cesare Tombolato ahir pekan kemarin, Minggu, 29 Desember 2013. Nampak pria dan wanita asyik berciuman di tengah lapangan.

Menemukan Identitas Aroma, Cerminan Kepribadian dalam Pilihan Parfum

Usut punya usut rupanya mereka adalah kapten tim Lanciano, Manuel Turchi dan presiden klub, Valentina Maio. Mereka diketahui berciuman guna merayakan kemenangan 2-1 Lanciano atas Cittadella.
Pembunuh Wanita dalam Koper Gasak Rp43 Juta, Sebagian Uang Dipakai Buat Ongkos Pulang ke Palembang


Tapi jangan salah sangka dulu. Yang dilakukan keduanya bukan hal terlarang karena Turchi dan Maio telah menikah pada 2009 silam dan kini dikarunia dua anak.


Maio didapuk menjadi presiden Lanciano sejak 2008 silam. Pada saat bersamaan Turchi pun datang dari Pescara. Sejak saat itu keduanya mulai menjalin kasih hingga akhirnya menikah pada Juli 2009.


Belakangan Maio mengungkapkan bahwa sejak awal dia memang sengaja 'mengincar' Turchi. Bahkan diakui kalau kehadiran sang bomber lah yang membuatnya tertarik mengurusi sepakbola.


"Perjumpaan kami disengaja. Sepakbola tadinya kurang menarik. Saya lebih suka memperhatikan Turchi kala itu," kata Maio beberapa waktu lalu dikutip
Corriere dello Sport.


Lanciano sekarang berada di posisi kelima klasemen sementara Serie B. Menginggat kompetisi baru berjalan setengah musim, maka peluang mereka naik kasta tahun depan masih terbuka lebar. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya