'Manggung' di San Jose, MU Naik Jet Pribadi Rolling Stones

Skuad Manchester United
Sumber :
  • Twitter MU
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- San Jose Earthquakes berusaha memanfaatkan kunjungan Manchester United untuk meningkatkan pendapatan klub. Tim berjuluk Quakes itu bahkan memberikan bonus menarik bagi mereka yang membeli tiket lebih.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, San Jose Eearthquakes akan bertarung melawan Setan Merah dalam laga persahabatan, Selasa, 22 Juli 2015.

Awalnya, pertandingan ini rencananya digelar di Memorial Stadium, University of California di Berkeley. Pihak panitia bahkan sudah sempat menjual tiket.

Namun belakangan MU keberatan karena dari markasnya di San Jose, mereka harus menempuh perjalanan sejauh 47 mil menuju Memorial Stadium. Guna memangkas waktu perjalanan, MU pun meminta agar venue dipindahkan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Pihak panitia lalu memindahkan arena pertarungan ke Avaya Stadium yang lokasinya lebih dekat. Seorang sumber juga mengatakan pihak panitia terpaksa mengganti uang dari pengembalian sekitar 40 ribu tiket yang sempat terjual.

Untuk membangkitkan kembali animo penonton, pihak penyelenggara gencar melakukan promosi. Mereka juga menyiapkan bonus kostum kandang Setan Merah gratis bagi penonton yang membeli dua atau lebih tiket pertandingan.

MU sendiri diperlakukan bak bintang rock. Pasukan Louis Van Gaal diboyong dari Seattle ke San Jose menggunakan jet pribadi band legendaris Rolling Stones. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya