Beckham Ingin Lanjutkan Karirnya di Hollywood

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan kapten Inggris David Beckham membenarkan, bahwa dirinya berniat melanjutkan karir sebagai aktor. Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, itu telah mendapat peran dalam film tentang raja Inggris yang populer, Arthur.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole , Senin, 7 September 2015, sejak pensiun dari sepakbola pada 2013, Beckham telah terlibat dalam dunia busana, serta membeli franchise klub MLS di Miami. Pada usia 40 tahun saat ini, dia juga ingin merambah Hollywood.


Beckham mengatakan telah mendapat peran dalam film yang disutradarai Guy Ritchie, berjudul: "Knights Of The Roundtable: King Arthur." Dia mengatakan telah siap mendapatkan kritik atas perannya di film itu.


"Saya sadar bahwa banyak olahragawan dan selebriti lain, telah mencoba beralih pada akting dan gagal. Saya tahu itu hasrat yang berat, dimana Anda membutuhkan kemampuan besar dan disiplin, dan saya tidak ingin memaksa diri saya terlalu cepat," kata Beckham.


Dia menyebut tidak akan terjun ke dunia akting tanpa belajar lebih dulu, serta melakukan lebih banyak latihan. "Tapi apa yang saya lakukan sejauh ini, saya sudah menyukainya. Saya seseorang yang populer, jadi saya harus terbiasa dengan kritikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya