Ivan Zamorano dan Istrinya Cedera dalam Kecelakaan Mobil

Mobil Ivan Zamorano yang terbalik setelah kecelakaan di Argentina.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk
- Mantan bintang Real Madrid asal Cile, Ivan Zamorano dan istrinya, terluka dalam kecelakaan mobil yang mengerikan di Buenos Aires, Argentina, mengakibatkan mobil pasangan itu mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Dikutip dari
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk
Mirror , Kamis, 17 September 2015, Zamorano (48) mengalami luka di kepala, sementara istrinya Maria Albero mengalami cedera pada bagian leher dan lengan, dibawa dengan helikopter ke rumah sakit.


Pada lokasi kecelakaan di jalan Avenida Libertador yang sibuk, terlihat mobil yang mereka tumpangi terbalik. Pada beberapa foto, mantan striker Cile itu tampak khawatir melihat istrinya mengenakan alat penyangga leher.


Sopir dari mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan, adalah remaja 17 tahun dari Rumania. Polisi kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Istri Zamorano disebut telah keluar dari rumah sakit, setelah menjalani perawatan atas luka yang dideritanya.


Pada pernyataan yang dirilis untuk publik setelah kecelakaan, Zamorano menyampaikan terima kasih pada semua orang, yang telah menyampaikan dorongan semangat bagi mereka.


"Walau dengan hebatnya kecelakaan, tidak ada dari kami maupun pengendara lainnya, yang menderita konsekuensi serius," kata Zamorano, salah satu pesepakbola Cile yang paling terkenal.


Dia memenangkan titel La Liga bersama Real Madrid pada musim 1994/1995, sekaligus menjadi top skorer. Striker yang dikenal memiliki sundulan maut, itu juga pernah memenangkan UEFA Cup bersama Internazionale.


Istri Zamorano dibawa ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya