Nangis Histeris, Rendy Kjaernett Minta Lady Nayoan Tetap Bertahan: Jangan Tinggalin Saya

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVA Showbiz – Kisah rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bisa dibilang cukup dramatis. Jika sebelumnya, keduanya dikabarkan akan berpisah lantaran sang aktor FTV berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqa.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Baru-baru ini pasangan selebriti tersebut harus mengalami tragedi yang cukup membuatnya trauma. Di mana, Rendy dan Lady harus mengalami kecelakaan yang cukup parah di Tol Cikampek Km 6 Jakarta.

Bagaikan peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga kini keduanya kembali menerima ujian dari Tuhan. Bagaimana tidak, belum selesai urusan rumah tangganya yang nyaris hancur imbas dari kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Kini pasangan rumah tangga tersebut harus mengalami beberapa luka lebam akibat benturan yang terjadi saat kecelakaan mobil pada 31 Juli 2023 lalu. Terkait kecelakaan mobil yang dialami Rendy dan Lady, sang penolong pun yang diketahui bernama Sujaja membeberkan kronologi sebenarnya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sujaja menerangkan, bahwa pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini baru saja mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cikampek Km 6, Jakarta pada 31 Juli 2023.

Ia pun menambahkan bahwa, mobil yang dibawa Rendy Kjaerneet saat itu sudah terguling lebih dari tiga kali sebelum pada akhirnya menghantam tembok pembatas jalan.

"Saya mobilnya pelan, terus ada yang nyalip. Dia di jalur dua, kemudian geser ke jalur tiga tapi cuma sedikit. Terus dia ngebanting setirnya secara tiba-tiba membentuk sudut sekitar 90 derajat," ungkap Sujaja, mengutip YouTube Seleb Oncam News, pada Rabu 9 Agustus 2023.

"Menabrak pembatas jalan yang di pinggir. 

Sujaja pun berhasil dibuat panik,ia berpikir jika Rendy dan Lady mengalami luka parah. Tapi pada kenyatannya, keduanya hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuh wajah saja.

Meskipun hanya mengalami beberapa luka pada beberapa bagian tubuh, tapi kecelakaan yang terjadi membuat ibu dari dua anak ini merintih kesakitan saat tragedi tersebut berlangsung.

"Lady cuma merintih kesakitan karena di bagian belakangnya (terbentur kursi) dan bahkan dia bilang kakinya tidak bisa digerakkan," terang Sujaja.

Sedangkan, sang aktor berusia 35 tahun ini hanya mengalami luka sobekan. Kendati demikian, Rendy tetap menomorsatukan keselamatan Lady.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Rendy Kjaernett pun berhasil dibuat menangis histeris melihat kondisi sang istri usai kejadian kecelakaan tersebut terjadi. Sambil memeluk, ia meminta agar sang istri Lady Nayoan untuk bertahan dan tidak pergi meninggalkannya.

"Habis itu Rendy meluk istri, terus teriak-teriak. 'Jangan tinggalin saya, jangan tinggalin saya', sambil nangis begitu. Itu kan saya tambah panik," terang Sujaja.

Sesampainya di rumah saki Lady Nayoan langsung ditangani oleh beberapa perawat. Selesai menurus administrasi, Sujaja meninggalkan rumah sakit.  

seperti diketahui Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat ini tengah menjalani proses perceraian dalam tahap mediasi. Namun, sang aktor tetap bersikeras untuk lebih memilih ingin mempertahankan rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya