Paras Natasha Rizky Disebut Mirip Desta, Netizen: Tapi Bukan Jodoh

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Artis Natasha Rizky kerap disorot dengan parasnya yang memesona bak anak remaja lantaran terlihat begitu menggemaskan. Dalam potret terbarunya, Natasha Rizky terlihat hanya terdiam dalam sebuah video namun justru disebut mirip Desta oleh netizen.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam video tersebut, terlihat Caca, sapaan akrabnya, memakai jilbab berwarna cokelat pastel disertai dalaman hijab senada. Video singkat itu hanya memperlihatkan saat Caca sedang tersenyum dan mengikuti uji kepribadian melalui pilihan yang ditunjuknya. Scroll lebih lanjut ya.

Sembari tersenyum, Caca terlihat dengan sigap memilih satu diantara dua pilihan yang tersedia selama beberapa kali. Bahkan, Caca terlihat memilih berlibur ke pantai dibanding memilih mengikuti acara konser musik. Di akhir, terlihat hasil kepribadiannya sebagai sosok yang empati.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Eh iya kok bener," tulis Caca disertai senyum manis ketika mendapat hasil tersebut.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Meski hanya diam dan tersenyum, video singkat Caca itu berhasil menuai pujian dari netizen di kolom komentar. Banyak yang memuji parasnya yang begitu imut meski sudah menjanda. Ada pula yang menyebutnya semakin terlihat mirip dengan mantan suaminya, Desta, walau pada akhirnya mereka harus bercerai.

"Mirip desta yaaa," tulis netizen.

"Padahal mirip tapi bukan jodoh," respons netizen lagi

"Anak SMP, GEMEY amatttt," sahut akun berbeda.

"Janda andalan gue," kata akun lain.

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Photo :
  • IG @desta80s

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki sudah resmi bercerai namun tetap menjalin hubungan baik untuk mengasuh anaknya bersama-sama. Salah satu momen yang begitu nampak dari kebersamaan mantan pasangan suami istri ini, ketika sedang mengajak anak-anak mereka liburan bersama di luar negeri.

Hal itu terlihat dari momen yang diunggah oleh Natasha Rizki di akun instagramnya. Sejumlah momen liburan bersama anak serta potret diri sendiri yang menikmati setiap sudut kawasan wisata, diabadikan dan dapat dilihat pengikutnya di media sosial.

"Mandatory tourist shot," tulis Natasha Rizki.

Caca, sapaannya, nampak memotret ketiga anaknya yang sedang berdiri di sejumlah tempat wisata yang estetik. Selain itu, ada foto dirinya sendiri yang berdiri di kawasan wisata sembari memakai pakaian khas yang syar'i. Meski tak nampak kehadiran Desta, salah satu netizen memprediksi bahwa sosoknya ada di belakang layar yang memotret Caca dan anak-anaknya.

"Pasti Desta yang poto ini," tulis netizen.

Di kesempatan lain, terlihat Desta mengunggah video singkat di instagram story miliknya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang naik di atas sebuah permainan bersama anak laki-lakinya. Sorot kamera lantas menunjukkan bagian belakangnya yang memperlihatkan sosok Natasha Rizki yang duduk bersama anaknya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya