Ngotot Gak Menikah Sesama Jenis, Lucinta Luna: Dia Laki-laki dan Gua Wanita!

Lucinta Luna dan sang kekasih.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna dan kekasih barunya yang bernama Alan belum lama ini membuat heboh di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Lucinta membahas soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, sementara Deddy Corbuzier menanyakan perihal status transgender Lucinta Luna.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Alan pun sempat tersinggung karena banyak orang yang menyebut Lucinta Luna sebagai transgender. Ia mengaku tetap percaya pada sang kekasih yang dianggap sebagai wanita tulen sejak lahir. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kemudian, Lucinta Luna pun menegaskan bahwa kelak jika ia menikah dengan Alan, maka pernikahan itu sah secara hukum karena mempersatukan seorang wanita dan laki-laki.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

“Nih gua perjelas lagi, ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki, aku wanita dan dia laki-laki. Perlu gua perjelas?” tegas Lucinta Luna, dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu 9 Agustus 2023.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

Lucinta Luna bahkan menyinggung soal aturan pernikahan yang dimiliki oleh negara ini. Menurutnya, pernikahan dengan Alan pasti sah karena dirinya merasa sebagai wanita seutuhnya.

“Dia ini laki-laki, dan gua wanita. Jadi sah secara hukum dan negara! Kalau mau nyalahin, nyalahin negara!” katanya lagi.

Sebelumnya di media sosial, Lucinta Luna sempat memamerkan foto bersama Alan dan seorang anak lelaki. Ketiganya berpose bak keluarga bahagia. Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu pun mengaku ingin punya rumah tangga yang harmonis bersama Alan. Tidak diketahui siapa anak laki-laki dalam foto itu, tetapi Lucinta Luna berharap foto itu bisa menjadi pancingan agar harapannya membina rumah tangga bisa segera terwujud.

Lucinta Luna tak hentinya meyakinkan pacar bulenya itu bahwa dirinya adalah seorang wanita. Meskipun sering berbicara dengan suara aslinya yang berat, namun Alan tetap yakin bahwa Lucinta Luna adalah wanita pilihannya yang terbaik.

"Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang," ujar Alan.

"Saya percaya calon istri saya. Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya