Jeje Govinda Cium Syahnaz Sadiqah, Jessica Iskandar: Jadi Selama Ini Cuma Gimmick?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs.

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan ini mulai mereda. Jeje dan Syahnaz pun sudah buka suara terkait masalah itu dan memutuskan untuk melanjutkan pernikahan mereka. Alhasil, kini Jeje dan Syahnaz tak ragu lagi pamer kemesraan di hadapan publik.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Baru-baru ini, Jeje dan Syahnaz terekam kamera sedang bermesraan setelah digoda oleh Jessica Iskandar soal gimmick rumah tangganya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lewat unggahan di TikTok, Jessica Iskandar membagikan momen berkumpul dengan sahabat-sahabatnya itu. Ia pun meledek masalah rumah tangga keduanya soal perselingkuhan itu hanya sebagai gimmick untuk menarik perhatian publik saja.

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

“Oh jadi selama ini cuma gimmick ya?” kata Jessica Iskandar, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

“Apanya?” kata Syahnaz, disertai tawa dari Jeje Govinda.

Mendengar ucapan ibunda El Barack tersebut, Jeje pun langsung mengekspresikan perasaan sayangnya kepada sang istri. Ia tiba-tiba mencium pipi Syahnaz yang berada di sampingnya.

Kemudian, Jessica Iskandar kembali mengulangi pertanyaannya untuk Syahnaz yang seolah pura-pura tidak tahu dengan apa yang dimaksud.

“Itu beritanya gimmick ya?” tanya Jedar.

“Berita apa?” tanya Syahnaz lagi.

Sikap Syahnaz Sadiqah pun tampak canggung mendengar pertanyaan dari Jessica Iskandar itu. Ia pun kembali menyandarkan kepalanya pada sang suami sambil mengalihkan pembicaraan.

“Ngga ada apa-apa,” kata Syahnaz.

Menghindari pertanyaan Jessica Iskandar soal urusan rumah tangganya, Syahnaz Sadiqah langsung mengalihkan pembicaraan dengan mengajak Jessica Iskandar makan dan melakukan promosi program acara yang akan mereka bintangi.

Sebelumnya kepada Raffi Ahmad, Jeje Govinda mengungkapkan bahwa ia akan memaafkan dan melupakan kesalahan Syahnaz Sadiqah. Ia juga yakin istrinya akan berubah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi di masa depan.

Di sisi lain, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tengah berada di ujung tanduk. Di tambah lagi, keduanya belum lama ini mendapatkan musibah kecelakaan yang membuat Lady Nayoan kesulitan berjalan hingga harus melakukan fisioterapi. Namun, Rendy Kjaernett tampak setia menemani sang istri, sehingga timbul harapan bahwa keduanya bisa rujuk kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya