Winter aespa Diancam Akan Dibunuh, SM Entertainment Angkat Bicara

Winter AESPA
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kabar tak sedap datang dari personel aespa, Winter. Pada 7 Agustus 2023 lalu, sosok tak dikenal mengungkap akan melakukan pembunuhan pada Winter. Ancaman ini diposting di komunitas online.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Mengetahui kabar ini, SM Entertainment langsung menanggapi ancaman pembunuhan yag ditujukan untuk Winter. Tak cuma itu, pihak kepolisian pun langsung turun tangan untuk mengusut ancaman tersebut. 

SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai ancaman pembunuhan baru-baru ini terhadap Winter AESPA. Dikutip laman Soompi, diungkapkan terkait kronologi ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk Winter. Pada 7 Agustus 2023, ancaman kematian oleh pihak tak dikenal ditujukan kepada Winter, diposting di komunitas online. Meski postingan tersebut kemudian dihapus, namun dilaporkan ke polisi oleh orang-orang yang peduli dengan keselamatan Winter.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Winter AESPA

Photo :
  • Instagram

Keesokan harinya, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan terhadap penulis postingan yang mengancam Winter. Agensi juga mengonfirmasi bahwa polisi telah mengunjungi gedung SM Entertainment pada hari itu dan sehari sebelumnya untuk memeriksa situasi keamanan karena mereka baru saja menerima laporan tentang berbagai ancaman.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment terkait ancaman pembunuhan untuk Winter:

Kemarin, postingan yang mengancam keselamatan Winter dibuat di komunitas online.
Segera setelah kami mengonfirmasi hal ini, kami mengajukan tuntutan pidana kepada polisi terhadap penulis postingan tersebut, dan kami meminta penyelidikan dan kerja sama yang cepat.
Selain itu, kami memperkuat tenaga keamanan kami, dan aespa dengan aman meninggalkan Korea  hari ini untuk bekerja karena kami memberikan pengawalan dan melibatkan penjagaan polisi bandara.
Polisi juga baru-baru ini menerima laporan tentang berbagai insiden, jadi kemarin dan hari ini, mereka datang ke gedung perusahaan kami untuk memeriksa situasi keamanan dan keselamatan Winter.
Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami di masa depan juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya