Lady Nayoan Jalani Fisioterapi, Rendy Kjaernett Setia Mendampingi

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

BEKASI – Kondisi Lady Nayoan berangsur membaik setelah mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett di jalan tol Jatibening pada 31 Juli 2023 lalu. Keduanya baru saja pulang dari konseling bersama pendeta sebelum kecelakaan terjadi. Akibat kecelakaan itu, sidang cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pun ditunda.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Kini, ibu tiga anak itu sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit namun harus melakukan fisioterapi secara rutin. Tidak sendirian pada fisioterapi pertamanya, Lady Nayoan tampak ditemani oleh Rendy Kjaernett yang mendorong kursi rodanya. Rendy Kjaernett mengatakan bahwa kondisi sang istri sudah jauh lebih baik tapi masih butuh sekitar 5 kali fisioterapi lagi hingga benar-benar sembuh. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

Menurut Lady Nayoan, cedera paling parah yang ia alami akibat kecelakaan itu ada pada bagian pinggulnya yang mengakibatkannya tidak bisa berdiri dan berjalan.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

"Ototnya robek, jadi masih ada sekitar lima kali terapi. Yang paling cedera itu pinggul, belum bisa dibuat berdiri. Duduk aja nyeri," kata Lady Nayoan, melansir tayangan YouTube, Rabu 9 Agustus 2023.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Lady Nayoan juga menunjukkan memar di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan kaki. Meskipun sudah lebih baik dari yang sebelumnya ia unggah ke Instagram, tetapi masih tampak ada pembengkakan.

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa memar di tubuh Lady Nayoan itu disebabkan oleh otot-otot yang robek karena terhantam saat kecelakaan.

"Kakinya sudah baikan sih, tadi pakai fisioterapi. Dokter bilang itu ototnya cedera karena dia nahan. Jadi, ada otot yang robek makanya jadi biru dan bengkak," kata Rendy Kjaernett.

Di samping itu, Rendy Kjaernett bersyukur istrinya tidak mengalami pergeseran atau patah tulang yang justru akan membuatnya lebih kesakitan. Kondisi Rendy pun jauh lebih baik sehingga ia bisa merawat sang istri.

Dokter menyarankan Lady Nayoan untuk olahraga ringan di rumah agar otot-otot di tubuhnya tidak kaku sementara ia belum bisa beraktivitas normal.

"Lebih banyak latihan pergerakan aja di rumah 10 menit 10 menit, biar ngga kaku aja ototnya. Karena, ototnya kan kaku karena cedera," kata Rendy Kjaernett.

Kondisi luka Lady Nayoan usai kecelakaan mobil.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya