Nikita Mirzani Sebut Oklin Fia Hanya Cari Perhatian Lewat Konten Vulgarnya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan konten Oklin Fia yang makan es krim dengan pose cenderung mengarah pada hal seksual. Sejumlah selebriti seperti Abidzar Al Ghifari hingga Nikita Mirzani pun turut menyoroti perilaku selebgram yang gemar memakai pakaian ketat itu.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Sebagai orang yang dikenal dengan komentar pedasnya, Nikita Mirzani melihat Oklin Fia hanya mencari perhatian dan sensasi agar namanya viral lewat konten tak senonoh itu. Scroll lebih lanjut ya

"Kalau menurut gue, si Oklin minta perhatian kali. Ya dia butuh perhatian dari seluruh orang di dunia ini, makanya dia begitu kali ya. Mungkin dia gila-gila pengin diperhatiin kali," ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya, melansir tayangan YouTube, Rabu 9 Agustus 2023.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani diketahui pernah bertemu dengan Oklin Fia dalam acara YouTubenya. Namun melihat perilaku Oklin Fia yang sudah keterlaluan ini, Nikita Mirzani sebenarnya sudah menahan diri untuk tidak mengomentarinya di media sosial. 

Pelapor Pendeta Gilbert soal Penistaan Agama Diperiksa Polisi, Ngaku Ngasih Ini ke Penyidik

Nikita Mirzani juga menyinggung kasus Lina Mukherjee yang akhrinya ditahan akibat konten makan babi. Menurut Niki, Oklin Fia seharusnya diperlakukan yang sama agar merasakan efek jera dari perbuatannya.

"Ya mudah-mudahan kalau Lina Mukherjee aja bisa dipenjara gara-gara masalah itu, ya mungkin dia harus dapat perilaku yang sama kali, supaya bisa dapat efek jera," ujar Nikita Mirzani.

Konten makan es krim Oklin Fia tersebut dikaitkan dengan pelanggaran penistaan agama Islam. Seperti halnya Lina Mukherjee yang makan babi dengan membaca basmalah, ia akhirnya dijerat dengan hukuman penistaan agama dan pelanggaran ITE.

Oklin Fia Makan Es Krim

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sebelumnya, Oklin Fia membagikan video kontroversial itu di Instagram. Meski tampak sederhana, tapi hal tersebut dianggap sebagai perbuatan tak senonoh. 

Diketahui, video aslinya sudah dihapus dari media sosial Oklin Fia Putri setelah viral dan menuai berbagai kritikan netizen. Tapi, banyak netizen yang sudah menyimpan dan mengunggah ulang di media sosial mereka. 

Video tersebut akhirnya menuai beragam hujatan dari netizen. Terlebih, Oklin Fia adalah selebgram yang menggunakan hijab sebagai identitas muslimah sehingga banyak orang yang menganggap Oklin menistakan agama Islam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya