Viral, Terekam Fortuner Ringsek Parah Kecelakaan di Tol Ir Sutami Makassar

Tereka, Fortuner Ringsek Parah Kecelakaan di Tol Ir Sutami Makassar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Makassar – Belum lama ini viral di media sosial video yang memperlihatkan kecelakaan sebuah mobil Fortuner hitam. Video itu diunggah oleh akun instagram @makassarinfo. Di dalam keterangannya video itu merupakan kiriman netizen yang baru saja terjadi pagi ini, Senin 24 Juli 2023.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

“Kiriman Netizen: Kejadian pagi tadi (24/07) di Tol IR Sutami Makassar, sebuah mobil hilang kendali sampai akhirnya menabrak pembatas jalan.” Tulis keterangan dalam narasi pengunggah.

Tereka, Fortuner RIngsek Parah Kecelakaan di Tol Ir Sutami Makassar

Photo :
  • Tangkapan Layar
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Video diambil oleh pengemudi lain yang sedang melintasi Tor Ir Sutami, dari dalam mobilnya ia merekam keadaan kecelakaan yang terjadi di pagi ini. Di dalam video terlihat sebuah mobil Fortuner hitam ringsek parah di bagian sisi kirinya.

Warga dan polisi pun terlihat sedang bergerumul dan mengevakuasi serpihan-serpihan dari mobil yang kecelakaan parah tersebut.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Lantas, video ini megundang banyak reaksi netizen yang memberikan beragam komentar, dari analisa mereka hingga heran dengan kecelakaan yang akhir-akhir ini sering terjadi:

“Fortuner dan Pajero beberapa bulan kebelakang sering banget kecelakaan walau kembali lagi ke jalan takdir manusia atas kehendak Allah tp sebaiknya para pengendara tipe mobil ini lebih berhati-hati saat berkendara dan jangan terlalu kebut dijalan karena tipe kendaraan yg limbung dijalan. Semoga kita semua dilindungi Allah saat diperjalanan, Aamiin Allahumma Aamiin..,” ucap netizen.

“kenapa selalu bagian sopir terselamatkan sedangkan penumpang yg hancur,analisanya disaat keadaan darurat posisi sopir pasti ingin meyelamatkan dirinya sendiri,” kata yang lain.

“Itulah pentingnya berhati hati dalam berkendara, karna kecelakaan tunggalpun bisa terjadi, sekalipun di jalan toll tdk macet tapi jangan pernah coba2 ngebutt krn ban bisa saja jdi licin sampai buat hilang kendali,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya