Top Trending: Momen Ibu Iriana Tunggu Presiden Jokowi Sholat Jumat, Aksi Fortuner Putar Balik di Tol

Iriana Jokowi
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending - Sejumlah artikel kanal trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, sepanjang akhir pekan lalu 22-23 Juli 2023. Dari momen viral Ibu Iriana Tunggu Presiden Jokowi Sholat Jumat hingga Panji Gumilang undang Ilham Aidit.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Berikut ini 5 top trending sepanjang akhir pekan lalu:

1. Viral, Momen Ibu Iriana Tunggu Presiden Jokowi Sholat Jumat di Depan Masjid

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Iriana Jokowi

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Keluarga Presiden Joko Widodo dikenal sebagai orang yang sangat sederhana dalam keseharian mereka. Meski sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia, tapi gaya hidup mereka tidak banyak yang berubah dan tetap mengusung kesederhanaan. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Memiliki status sebagai ibu negara, Iriana Joko Widodo juga tetap menjadi seorang perempuan yang sederhana dan rendah hati. Ia tetap menjadi sosok ibu rumah tangga yang sederhana dan menjadi panutan untuk banyak perempuan di Indonesia. 

Baca artikel selengkapnya di tautan ini.

2. Viral Mobil Fortuner Hitam Putar Balik di Tol Gegara Macet

Mobil Fortuner hitam putar balik di tol

Photo :
  • TikTok @ciciclouwny

Beredar video viral yang memperlihatkan sebuah mobil Fortuner berwarna hitam nekat putar balik di dalam tol. Video tersebut berasal dari unggahan seorang pengguna TikTok yang mengeluhkan rasa stresnya nyetir di Jakarta gegara mobil Fortuner yang putar balik di dalam tol tersebut. 

Video itu diunggah oleh akun bernama @ciciclouwny alias Cici Clouwny yang mengaku merekam kejadian itu sendiri saat berada di tol. Dengan kelakuan mobil Fortuner hitam itu, sang pemilik akun lantas merasa stres menyetir di Jakarta. 

Baca artikel selengkapnya di tautan ini.

3. Imbas Viral Miss Indonesia Berdaster, Lita Hendratno Berangkatkan Ibu ke Tanah Suci

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT

Photo :
  • TikTok @familytimeindonesia

Nama mantan finalis Miss Indonesia, Lita Hendratno sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini berawal dari beredarnya sebuah video ketika dirinya menemani sang anak bermain dengan pakaian daster. 

Saat ini, Lita Hendratno diketahui memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak-anaknya ketimbang melanjutkan karier di dunia hiburan. Banyak yang menilai bahwa penampilan Lita Hendratno kini berubah sejak menikah. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Viral Wanita Diperkosa Pacar dan Digilir, Polisi: Pelakunya Bukan 10 Orang

Polrestabes Makassar tangkap pemerkosa gadis yang nangis di jalan

Photo :
  • Istimewa/VIVA/Supriadi Maud

Polisi akhirnya berhasil menangkap dua pria pelaku pemerkosaan terhadap gadis disabilitas L (17) yang videonya viral menangis di jalan Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol mengatakan, kedua pelaku pemerkosaan itu berhasil diringkus di Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, pada Jumat 21 Juli 2023 kemarin.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Panji Gumilang Undang Ilham Aidit Anak D.N Aidit ke Ponpes Al Zaytun: Saya Gak Menyangka

Panji Gumilang

Photo :
  • Tangkapan layar

Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu tak henti-hentinya menjadi sorotan publik di media sosial. Terkini, ponpes pimpinan Panji Gumilang itu menggelar peringatan malam Satu Sura atau Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah di Masjid Rahmatan Lil Alamin. 

Peringatan tahun baru Islam itu juga tercatat disiarkan secara langsung melalui akun media sosial resmi Al Zaytun. Namun, dalam kesempatan itu anak dari Dipa Nusantara (DN) Aidit, Ilham Aidit hadir dan diberi kesempatan untuk berbicara dalam forum tersebut. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya