Viral! Truk Seruduk Pesta Pernikahan di Gedung Kesenian Balikpapan

Truk Seruduk Pesta Pernikahan di Gedung Kesenian Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa/VIVA/jhovanda

Balikpapan - Sebuah truk bermuatan kardus menyeruduk gedung kesenian yang tengah digunakan untuk acara pernikahan di Balikpapan, Sabtu (22/7/2023). Tepatnya di Gedung Kesenian, di kawasan Jalan Syarifudin Yoes, Kelurahan Sepinggan Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan, sekira 15.45 Wita.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Peristiwa itu lantas viral di media sosial, karena menunjukkan kepanikan para tamu undangan dan pasangan pengantin yang tengah duduk di kursi pelaminan.

Dalam video amatir berdurasi 15 detik itu, terlihat kondisi ruangan acara yang sudah berantakan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dinding gedung nyaris ambruk lantaran jebol tertabrak bagian depan truk. Keluarga pengantin tampak panik dan sedih lantaran acara pernikahan kedua mempelai terpaksa berhenti. Para tamu juga berlarian menyelamatkan diri.

Truk Seruduk Pesta Pernikahan di Gedung Kesenian Balikpapan

Photo :
  • Istimewa/VIVA/jhovanda
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Ada truk di gedung kesenian. Izin melaporkan dari pemadam Rescue Jaguar, belum mengecek kepastian korban dan sopir sudah tidak ada,” ucap suara si pengunggah video.

Diketahui, tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, ada beberapa orang keluarga pengantin terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat terkena pecahan kaca. Tak berselang lama, Kapolres Kota Balikpapan, AKBP Anton Firmanto mengecek kondisi gedung tersebut.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024