Beckham Terima Tak Disebut Ferguson Pemain Kelas Dunia

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tak masuk dalam daftar pemain elite versi mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak membuat David Beckham kecewa. Mantan kapten Inggris itu bahkan mengakui memang tidak pernah jadi pemain kelas dunia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole , Jumat, 25 September 2015, Ferguson dalam buku barunya, menyebut empat nama yang dianggapnya sebagai pemain kelas dunia, yang pernah ditanganinya selama masih menjabat sebagai manajer Setan Merah.


Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Mantan bek Rio Ferdinand telah mempertanyakan hal itu, dengan mengajukan pemikirannya tentang pemain terbaik melalui Facebook.


Berbeda dengan Ferdinand, Beckham mengatakan tidak tersinggung dengan penilaian Ferguson. Ia juga menyebut masih memiliki rasa hormat terhadap Ferguson, yang kini telah berusia 73 tahun.


"Tidak sama sekali. Saya bermain untuk manajer terbaik sepanjang masa. Saya beruntung bisa bermain dengan para pemain (MU), dan sukses bersama klub yang saya cintai dan masih cintai," ucapnya.


Beckham mengatakan cenderung setuju dengan Ferguson, bahwa ada pemain tertentu yang bisa disebut berkelas dunia. "Saya bersyukur dapat bermain dengan banyak dari mereka," kata Beckham.


Ditanya apakah pernah berpikir bahwa dia lebih baik dari Ronaldo, Beckham menyebut cukup beruntung bisa bermain melawan Ronaldo. "Saya bangga menjadi pemain MU, bahwa kami memiliki pemain-pemain terbaik di tim," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya