Ryan Giggs Berbaikan Setelah Meniduri Istri Adiknya

Legenda Manchester United, Ryan Giggs
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, memiliki kebiasaan buruk menyelingkuhi istri orang. Dia bahkan juga meniduri istri saudara kandungnya, Rhodri Giggs, yang membuat hubungan kakak-beradik itu hancur, 4 tahun lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Sun pada Senin, 28 Desember 2015, mantan gelandang Setan Merah itu kini berusaha memperbaiki hubungan. Dia mengundang saudaranya itu, untuk datang pada pesta Tahun Baru. Rhodri disebut telah bersedia memenuhi undangan itu.


Sumber yang dikutip Daily Star, mengatakan keduanya ingin memperbaiki hubungan, tapi tidak ada yang bersedia memulai lebih dulu. Rhodri sebelumnya mengatakan, hanya bersedia memperbaiki hubungan dengan Ryan, jika saudaranya yang lebih dulu memulai.


Ryan Giggs akhirnya memberanikan diri, menelepon Rhodri dan menyampaikan permintaan maaf, beberapa bulan silam. Keduanya pun sudah terlihat bertemu, dan berbincang pada sebuah bar di Manchester.


Rhodri sudah menyatakan bakal datang pada pesta Tahun Baru di rumah seharga £4 juta milik Ryan, di Worsley, Manchester. Keduanya memutuskan hidup terlalu singkat, bahwa kesalahan yang terjadi bisa diperbaiki.


Skandal perselingkuhan Ryan terungkap pada Juni 2011. Istri Rhodri, Natasha, mengaku terlibat hubungan gelap dengan Ryan selama 8 tahun. Dia bahkan pernah mengaborsi bayi Ryan, sebelum menikah dengan Rhodri.


Natasha bukan satu-satunya wanita yang pernah diselingkuhi Giggs. Mantan bintang Setan Merah itu juga pernah berselingkuh dengan Imogen Thomas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya