Gelar Pemain Terbaik bagi Rooney Jadi Bahan Tertawaan Fans

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Wayne Rooney dipilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan (MOTM), seusai laga antara Manchester United dan Chelsea, yang berakhir imbang 0-0 pada Selasa, 29 Desember 2015. Sebagian besar suporter pun merasa terkejut dan heran.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , banyak yang berpikir Rooney hanya pantas mendapatkan cemooh. Mereka pun melakukannya dengan menumpahkan sindiran, melalui berbagai bentuk meme di media sosial.


Peristiwa langka menunjuk seorang striker sebagai pemain terbaik, dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol. Apalagi dikombinasikan dengan kegagalan Rooney, dalam memanfaatkan beberapa peluang mencetak gol.


Tercatat setidaknya dua kesempatan bagus disia-siakan Rooney. Penyerang timnas Inggris itu juga melakukan pelanggaran terhadap Oscar, yang kemudian disesalinya seusai pertandingan.


Merujuk pada beberapa alasan itu, Rooney dianggap tidak pantas dipilih sebagai pemain terbaik. Kenyataan bahwa Rooney mendapatkannya, membuat BT Sport dituding meremehkan beberapa pemain lain, yang lebih pantas mendapatkannya.


Seorang suporter Setan Merah, mempertanyakan kenapa bukan David De Gea atau Thibaut Courtois yang dipilih. Dua kiper itu justru terlihat lebih impresif, karena melakukan sejumlah penyelamatan yang layak memperoleh pujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya