Schweinsteiger Lepas Masa Lajangnya di Italia

Gelandang Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger akan melepas status lajangnya. Ya, dia dikabarkan menikahi pasangannya, Ana Ivanovic di Italia.

Loew: Schweinsteiger Salah Satu Pemain Terbaik Jerman

Ivanovic dan Schweinsteiger merupakan pasangan atlet yang harmonis. Meski memiliki perbedaan dalam cabang olahraga yang digulutinya, namun mereka kompak. Schweinsteiger kerap terlihat menemani pasangannya ketika melakukan pertandingan tenis, dan sebaliknya Ana juga sering terlihat menonton pertandingan ketika MU dijadwalkan bermain.

Dilansir Dailymail, mereka mendatangi kota Venice, Italia kemarin, 11 Juli 2016 untuk melaksanakan pernikahan tersebut. Uniknya, mereka melakukan pesta pernikahan tertutup dan hanya mengundang beberapa orang.

Bastian Schweinsteiger Resmi Pensiun

Nama besar yang disinyalir hadir di pernikahan Schweinsteiger adalah pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, Thomas Mueller, bintang tenis, Andy Murray dan lainnya.  

Pasangan ini menjalin hubungan sejak tahun 2014 lalu. Mereka kemudian melanjutkan hubungan ini dengan bertunangan di tahun 2015.

Cara Unik Eks Gelandang MU Umumkan Kehamilan Istri Seksinya

Sebenarnya mereka dijadwalkan melakukan pernikahan pada 5 Juni 2016 lalu di Serbia. Namun sayang, karena kesibukan Schweinsteiger untuk mempersiapkan diri guna menjalani kompetisi Piala Eropa 2016, pernikahan tersebut terpaksa batal.

Bastian Schweinsteiger.

Cerita Kelabu Schweinsteiger di MU Bersama Mourinho

"Itu adalah situasi yang aneh dan sulit di MU, dia (Mourinho) tidak pernah benar-benar menjelaskan kepada saya mengapa (saya tidak bermain)," katanya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2021