Beredar, Foto Rooney Mabuk Ditemani 2 Wanita Seksi

Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Kapten Inggris, Wayne Rooney, menjadi sorotan usai timnya menggasak Skotlandia 3-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan lalu. Pemain Manchester United ini mabuk dan merusak pesta pernikahan yang digelar di Hotel The Grove, tempat para pemain Inggris menginap.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Ketika itu, Rooney memaksa masuk ke pesta pernikahan. Dia juga berbincang dengan kedua mempelai dalam kondisi mabuk berat.

The Sun akhirnya mengunggah foto Rooney dalam keadaan mabuk berat. Dalam foto tersebut, Rooney ditemani dua wanita seksi, yang diyakini merupakan tamu dalam pesta pernikahan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Mata Rooney terlihat sayu. Dia terlihat sudah tak kuat untuk berdiri karena mabuk berat. Sedangkan dua wanita yang menemani Rooney sedang tersenyum.

Rooney rupanya mengajak rekan setimnya di timnas Inggris, Phil Jagielka, ke pesta pernikahan. "Wayne datang ke pesta pernikahan bersama Jagielka, dan keduanya terlihat di pesta," kata seorang sumber di pesta pernikahan, seperti dilansir The Sun.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Dia (Rooney) tak bisa mengucapkan kalimat dengan benar dan terlihat mabuk berat. Tak ada yang percaya, dia adalah kapten Inggris," lanjutnya.

NINTCHDBPICT000282524372

image-rooney-watermark

Wayne Rooney Hotel Bar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya