Tinggalkan Barcelona, Neymar 'Dihabisi' di Media Sosial

Meme Neymar sedang memegang koper berisi banyak uang
Sumber :
  • Twitter.com/Juanilloky

VIVA.co.id – Keputusan Neymar meninggalkan Barcelona menuai kritik. Banyak pengguna media sosial yang membuat lelucon kepergian striker berusia 25 tahun tersebut.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Neymar diketahui berpamitan dengan rekan setim dan pelatih Barcelona, Selasa 2 Agustus 2017 WIB. Saat itu, latihan baru dimulai, namun dia memilih untuk mengutarakan niat hengkang dari klub asal Catalan itu.

Berita yang beredar, tawaran gaji Rp8,8 miliar per pekan dari Paris Saint-Germain jadi pemicu utama. Klub asal Prancis tersebut juga berani membayar Rp3,4 triliun kepada Barcelona sebagai uang mahar.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Foto Neymar sedang berada di atas lapangan pun diubah. Ada sebuah momen di mana pemain asal Brasil itu berlutut, namun terlihat koper berisi banyak uang dalam genggamannya.

"Maaf Neymar... Jika Anda pikir untuk memenangkan bola emas, Anda membuat kesalahan dalam tim, tapi jika untuk uang, selamat!" tulis akun @Juanilloky.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Tak sampai di situ, keputusan Neymar hengkang dari Barcelona menuju PSG dibandingkan dengan Ronaldinho yang memilih jalan sebaliknya pada 2005 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya