Sebelum Tinggalkan Barcelona, Neymar Bikin Tatto

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Kepergian Neymar dari Barcelona sudah tercium sejak dua hari lalu. Klub asal Catalan mengumumkan, jika dia sudah berpamitan kepada rekan setim dan pelatih untuk mencari labuhan terbaru.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Dan pada Jumat 4 Agustus 2017 WIB, Neymar memutuskan untuk gabung dengan Paris Saint-Germain. Iming-iming gaji Rp8,8 miliar per pekan sepertinya sukses membuat dia tergoda.

Sebelum meninggalkan Barcelona hari ini, rupanya Neymar masih menjalani rutinitas di sana. Dalam sebuah unggahan studio Blessed Art Tatto Barcelona di Instagram, diketahui dia masih berada di sana 11 jam lalu.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

(Baca juga: Neymar Setara Harga Stadion, Tim F1 dan Film Hollywood)

Dikutip dari Marca, Neymar merajah tubuhnya untuk terakhir kali di Barcelona. Namun, belum ada keterangan mengenai gambar tatto yang dibuatnya itu.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Gerak-gerik Neymar sejak diisukan pergi dari Barcelona memang selalu menarik diberitakan. Apalagi, hampir semua suporter Blaugrana marah dengan keputusannya.

Mereka menganggap pemain berusia 25 tahun itu tidak loyal kepada Barcelona. Dan kepindahannya ke PSG hanya mengutamakan uang. Tak heran jika kini dia dijuluki MONEYmar.

 

Hoy nos ha visitado @neymarjr Gracias por la confianza y suerte en tu nueva aventura! #barcelonaink #tattoo #blessedarttattoobcn

A post shared by Blessed Art Tattoo BCN (@blessedartattoobcn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya