Selamatkan Pernikahan, Rooney Diminta Jauhi Eks Bek MU

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Sumber :
  • Instagram.com/coleen_rooney

VIVA.co.id – Pernikahan bomber Everton, Wayne Rooney, bersama Coleen sedang di ujung tanduk. Itu karena ulah pemain 31 tahun ini menyetir sambil mabuk pada awal September 2017 lalu.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Rooney ditangkap polisi lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di bawah pengaruh alkohol. Bukan hanya itu, Rooney juga dikabarkan main serong dengan seorang wanita bernama Laura Simpson.

Seperti dilansir Mirror, Coleen meminta Rooney menjauhi eks rekan setimnya di Manchester United, Wes Brown. Pemain yang kini membela klub India, Kerala Blasters, ini dianggap telah memberikan pengaruh buruk untuk Rooney.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Rooney diyakini sedang bersama Brown, saat ditangkap polisi. Coleen pun meminta agar sang suami segera menjauhi Brown.

Coleen meminta agar Rooney menjauhi sikap buruknya, termasuk berjudi dan minum-minuman keras. Jika tidak, sang istri tak segan meminta untuk bercerai.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rooney  dijatuhi hukuman larangan mengemudi selama dua tahun, akibat tindakannya menyetir sambil mabuk. Mantan kapten MU ini juga harus bekerja sosial tanpa upah selama enam bulan, dan tidak digaji selama 100 jam. (one)

Pemain Manchester City, Phil Foden

Menuju Gelar Juara Premier League: Man City Menggila, Arsenal Sempat Kecolongan

Persaingan menuju gelar juara Premier League berlangsung hingga pekan terakhir yang berlangsung pada Minggu malam WIB 19 Mei 2024. Manchester City coba menjauhi Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024