Akhirnya Bruno Fernandes Ungkap Masa Depannya di MU, Ternyata...

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Dalam surat emosional yang ditujukan kepada fans Manchester United, Bruno Fernandes berbicara tentang masa depannya.

Tim yang Dikhawatirkan Wayne Rooney Bisa Ganggu Timnas Inggris di Piala Eropa 2024

Setelah musim yang sulit di mana Setan Merah terseok-seok dan mengakhiri musim ini di peringkat kedelapan Premier League. pasukan Erik ten Hag memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan baik.

Setan Merah akan menghadapi rival lokalnya Manchester City di final Piala FA di Wembley pada hari Sabtu.

MU Temukan Bek Tangguh Pengganti Raphael Varane

Menjelang pertandingan yang sangat dinantikan tersebut, kapten United Fernandes menulis surat emosional kepada para penggemar klub.

Dalam artikel yang diposting di The Player’s Tribune, pemain asal Portugal itu menulis tentang masa depannya di tengah laporan yang mengaitkannya dengan kepergiannya.

Ibnu Jamil Semprot PSSI Gegara Cristian Gonzales Nonton Timnas Indonesia Bukan di VIP

Fernandes berkata: “Saya senang melangkah ke Old Trafford lebih dari apa pun di dunia. Saya tidak ingin pergi. Ini selalu menjadi impian utama saya.

"Saya hanya ingin ekspektasi saya sesuai dengan ekspektasi klub. Jika Anda berbicara dengan penggemar mana pun, mereka akan memberi tahu Anda hal yang sama. Kami ingin bersaing memperebutkan gelar liga. Kami ingin bermain di Liga Champions. Kami ingin untuk berada di final piala. Itu adalah standar yang saya inginkan.

“Saya hanya ingin terus berjuang. Saya ingin berada di sini. Keluarga saya ingin berada di sini.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya