Ronaldo Tantang Federer dan Hamilton Raih Award Ini

Eks Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memamerkan lima Ballon d'Or
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dinominasikan mendapatkan penghargaan Laures Sportsperseon 2018. Ronaldo mengumumkan namanya menjadi nominasi melalui akun media sosialnya, Rabu, 17 Januari 2018.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Saya merasa terhormat dinominasikan untuk mendapatkan Laureus Award 2017," cuit Ronaldo di akun twitter, @Cristiano. "Ini terjadi karena kerja tim yang hebat di Real Madrid."

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo kemudian mengucapkan terima kasih kepada rekan tim dan juga semua pendukungnya di seluruh dunia mendapatkan kesempatan bersaing bersama atlet terbaik seluruh dunia.

Menurut Express, Ronaldo dinilai pantas mendapatkan penghargaan itu kerena prestasinya pada 2017 memenangkan LaLiga, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Ronaldo harus bersaing ketat dengan nama-nama terbaik dalam bidang masing-masing. Mereka yang juga menjadi nominasi antara lain Roger Federer, Rafael Nadal, dan Lewis Hamilton.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024