Ancaman Mata-mata Bikin MU Repot Jelang Lawan Liverpool

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Duel kontra Liverpool benar-benar menjadi pertandingan spesial bagi kubu Manchester United, terutama manajer Louis van Gaal. Betapa tidak, dalam persiapan saja 'Setan Merah' meminta perlakuan khusus.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Salah satunya adalah dengan mengecek setiap sisi ruang hotel tempat para pemain menginap sebelum pertandingan. Van Gaal ingin memastikan tidak ada serangga ataupun alat perekam suara di sana.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Ya, pria asal Belanda itu takut kalau ada yang menyadap pemain MU. Dia tidak mau strategi yang telah disusun atau hal lain yang bersifat rahasia sampai bocor ke publik.


Pemeriksaan bukan hanya dilakukan di kamar. Petugas hotel juga diminta memastikan tidak ada alat penyadap di ruang makan, aula pertemuan serta lobi.


"Semua tahu Van Gaal sangat detail dalam urusan serangga atau alat lain yang bisa digunakan untuk mematai-matai dia dan tim. Hotel mungkin menjadi target karena semua berada di sana sebelum pertandingan," ungkap sumber
The Sun.


Agaknya usaha Van Gaal tak sia-sia. Pada laga di Old Trafford, MU sukses mendulang kemenangan meyakinkan 3-1 atas rival abadinya tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya