Liverpool Terlilit Utang Besar, Fans Galang Dana?

CEO Liverpool, Ian Ayre
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool tengah dirundung masalah finansial. Hal ini ditengarai akibat renovasi stadion Anfield yang dilakukan The Reds beberapa waktu lalu. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Hal ini juga diakui oleh CEO Liverpool, Ian Ayre. Dia mengaku jika upaya untuk menambah kapasitas penonton di Liverpool merupakan sebuah kesalahan. 

Dilansir The Guardian, biaya untuk melakukan renovasi stadion tersebut diprediksi bisa kembali dalam jangka waktu 15 tahun ke depan. Namun pihak Liverpool harus membayar hutang tersebut dalam jangka waktu enam tahun. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Persoalan tersebut membuat suporter Liverpool buka suara. Wakil dari suporter Liverpool, Graham Smith mengaku siap untuk mengakomodasi penggalangan dana untuk membantu klub yang dicintainya. 

"Ada banyak orang berpikir utang tersebut bisa dikembalikan kurang dari jangka waktu 15 tahun menjadi mungkin. Dan hal itu bisa dibantu dengan suporter," kata Smith.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Suporter akan melakukan penggalangan dana jika saja klub mau melakukan permohonan dalam bentuk dukungan untuk klub," lanjut dia. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024