Pembuat Twitter Undur Diri dari Perusahaan

Kantor Pusat Twitter.
Sumber :
  • Instagram/@u_foma

VIVA – Salah satu pendiri media sosial Twitter, Evan Williams dikabarkan pamit dari platform yang pernah didirikannya itu pada Jumat 22 Februari 2019. Setelah 13 tahun, dia mengundurkan diri dari dewan direksi perusahaan. Dalam sebuah pernyataan, dia merasa bangga telah membuat Twitter.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Saya bangga, dengan apa yang telah dicapai Twitter selama saya bekerja di perusahaan. Tetapi, saya akan tetap mendukung perusahaan, namun akan fokus pada proyek-proyek saya lainnya," kata Evan dikutip melalui situs Cnet, Sabtu 23 Februari 2019.

Williams akan angkat kaki pada akhir bulan ini, menurut laporan US Securities and Exchange Commision. Atas kehilangan ini perusahaan diminta berkomentar, namun mereka mengarahkan jawabannya kepada sebuah tweet, yang menjadi benang merah atas pengajuan kemunduran Williams.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Saya sangat beruntung telah bekerja di platform Twitter selama 12 tahun (sejak awal Twitter ada). Ini sangat menarik, mendidik, dan terkadang menantang," tulis Williams pada Jumat kemarin.

Williams membangun platform bersama Biz Stone dan Jack Dorsey pada 2006. Dirinya kemudian menjabat sebagai CEO perusahaan setelah Jack Dorsey mengundurkan diri pada 2008 hingga 2010. Namun pada 2015 Dorsey kembali duduk sebagai CEO.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024