Alien Berkacamata Hitam Kunjungi Bumi Pada 1957

Ilustrasi alien.
Sumber :
  • http://avanoustic.blogspot.com/

VIVA – Alien berkacamata hitam diklaim menjadi yang pertama kunjungi bumi bertahun-tahun silam. Hal ini diungkap oleh pakar UFO penganut teori konspirasi. Dia mengklaim bila alien mengunjungi Bumi dengan memakai kacamata hitam untuk melindungi matanya, pada Oktober 1957. 

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dr Roberto Pinotti, yang mengaku sebagai pakar UFO, menyebut kalau lokasi kedatangan alien berkacamata itu berada di Francavilla, Pantai Adriatik, Italia, pada Oktober 60 tahun silam.

"Saya melihat makhluk mirip manusia sering berkunjung ke sana, dan bahkan, berpose saat difoto. Mereka hanya ingin menjadi "teman"," kata Pinotti, seperti dikutip situs indy100, Rabu, 31 Januari 2018.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Ia pun menunjukkan beberapa foto hitam putih agak buram yang diterbitkan di buku terbarunya, UFO Contacts In Italy. Pinotti juga mengklaim telah mengungkapkan foto interior wahana pesawat luar angkasa, selain alien yang menyamar sebagai manusia.

Interior pesawat UFO.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

"Ada dua foto pilot yang saya duga dari luar Bumi. Di buku ini Anda juga bisa melihat 'dalemannya' kokpit seperti tempat duduk dan panel kontrol yang jaraknya sekitar 10 meter dengan diameter pesawat 24 meter. Dokumen foto ini pertama kali saya publikasi," klaim Pinotti, yang juga pendiri Pusat UFO Nasional Italia.

Pada kesempatan terpisah, mantan Direktur Investigasi Asosiasi UFO Inggris, Philip Mantle, meragukan semua temuan Pinotti.

Menurutnya, semua pihak harus tetap berpikiran terbuka tapi juga tetap skeptis tentang klaim temuan UFO seperti yang diklaim Pinotti.

"Ini adalah hal termudah yang bisa dilakukan untuk meneriakkan 'palsu' atau 'tipuan' tanpa pernah melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Karena saya belum secara pribadi menyelidiki foto-foto ini maka saya tetap berpikiran terbuka meski agak skeptis," paparnya.

Foto bagian dalam pesawat UFO.

Namun demikian, ia meyakini bahwa cara terbaik untuk mengatakan kalau foto-foto milik Pinotti asli atau palsu adalah dengan mempublikasikannya ke masyarakat.

"Begitu Anda melakukannya maka orang lain akan mencari tahu lebih banyak informasi untuk mendukung keaslian foto semacam itu, atau sebaliknya, menunjukkan bukti kalau semuanya palsu,” tutur Mantle.

Mantan pejabat Departemen Pertahanan Amerika Serikat mengaku percaya dengan keberadaan alien. Bahkan, makhluk asing yang berasal dari luar angkasa itu dipercaya pernah mengunjungi Bumi.

Hal ini diungkap Luis Elizondo, yang baru pensiun dari Pentagon Oktober 2017 lalu. Ia yakin manusia tidak tinggal sendirian di alam semesta ini dan menyebut ada bukti keberadaan alien di Bumi. Namun dia tidak mengatakan percaya jika ada alien berkacamata datang mengunjungi bumi.

"Ini adalah kepercayaan dari saya pribadi. Saya yakin ada bukti yang menunjukkan bahwa kita tidak sendirian menghuni alam semesta ini," kata Elizondo, dikutip dari IB Times.

Baca juga:

Tinggal Sebulan Lagi, Segera Registrasi Kartu Prabayar

Benarkah Gerhana Bulan Pengaruhi Cuaca Ekstrim?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya