Bocah 15 Tahun Bikin Verrel Bramasta Jadi Karyawan Indomaret

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Belakangan banyak foto-foto viral yang memperlihatkan para artis jadi karyawan di toko retail. Tak hanya karyawan Indomaret tapi juga Alfamart, sampai jadi satpam.

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

Dalam akun Instagram bernama @victorachmadd itu, foto-foto artis diubah sedemikan rupa. Mulai dari Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan, Verrel Bramasta, sampai Yayan Ruhiyan. Ada juga beberapa artis luar seperti Justin Bieber, pesepakbola Ronaldo, sampai Gigi Hadid.

Yang menarik, pasangan artis muda yang sedang naik daun dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, juga tak luput dari aksi photoshop bocah yang bernama lengkap Victor Ahmad Ramadandi. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona terlihat berseragam petugas Indomaret.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen
Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Ada juga beberapa pose yang memperlihatkan Dede OVJ atau Dede Cungkring, yang terlihat cukup mesra bersama dua penyanyi cantik yang saat ini sedang digandrungi, Isyana Saraswati dan Raisa.

Dalam akun Instagram tersebut, Victor Ahmad mengaku masih berusia 15 tahun. Dia mengklaim dirinya sebagai editor pemula yang berasal dari Bondowoso. 

Berikut foto-foto hasil editannya yang cukup menggelitik,

Google akhirnya memperkenalkan tiga fitur baru dalam Google Maps. Sudah tahu cara kerjanya? Ini tips dan triknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya