Jangan Bingung Nonton Asian Games, Via BBM Saja

Logo Emtek dan BlackBerry Messenger
Sumber :
  • www.emtek.co.id

VIVA – Momentum demam Asian Games 2018 dimanfaatkan BBM dengan menghadirkan fitur baru yang menarik bagi pengguna.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Salah satunya, tersedia fitur Asian Games bagi pengguna BBM di Indonesia untuk mendukung, berpartisipasi dan menyaksikan berbagai pertandingan olahraga Asian Games 2018. BBM merupakan salah satu official broadcaster Asian Games bersama EMTEK.

Menariknya fitur baru yang dihadirkan memungkinkan pengguna dengan fleksibel memantau perkembangan pertandingan di Asian Games tanpa perlu menonton televisi, cukup memantau lewat layar perangkat mobile saja.

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Dalam layanan baru Asian Games di Discover, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan. 

"Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu menonton televisi untuk menyaksikan pertandingan olahraga favorit, karena kami hadirkan Asian Games di smartphone Anda dengan menyajikan pertandingan secara live streaming di BBM," tulis BBM dalam keterangannya, Selasa 21 Agustus 2018.

Nadeo Argawinata Tanggapi Santai Psy War dari Timnas Vietnam

Bisa nonton di Group Chat

Hal lainnya yang asyik dari BBM yakni fleksibilitas berbagi informasi. Pengguna bisa mudah menonton Vidio, LIve TV dan Asian Games di Group Chat, yang menampung hingga 300 anggota.

BBM mengatakan, pengguna bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV yang dapat Anda temukan di Discover ke chat dengan orang lain atau pun group chat, sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di dalam grup chat.

Layanan baru ini menciptakan ruang tamu virtual yang mana pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. 

"Video akan muncul di layar atas, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar karena pengguna BBM dapat menonton dan memberikan dukungan untuk tuan rumah, secara bersamaan chat dengan teman saat para atlet sedang beraksi untuk meraih prestasi terbaik," kata BBM.

Untuk memulai fitur-fitur tersebut, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari attachement panel di dalam layar chat. Kemudian, pilih video yang mau disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih Send to Chat. 

Akses cepat untuk pembayaran

BBM juga membuat menu DANA yang baru di Discover dengan shortcut, membuat akses lebih cepat dan mudah ke fitur DANA. Desain baru ini akan lebih mudah terlihat saat membuka Discover, dan membuat pengguna BBM lebih mudah mendapatkan promosi dan tawaran spesial di dalam banner khusus. Geser banner untuk melihat semua promosi yang dapat menghemat pengeluaran Anda seperti 50 persen cashback untuk voucher pulsa tertentu.

Bagi pengguna yang telah terdaftar, ketuk tanda panah di dekat tombol Balance untuk menuju fitur DANA, atau shortcut yang baru untuk menuju berbagai fitur seperti Topup, Pulsa ataupun Pocket dengan sedikit sentuhan. 

Anda pengguna DANA baru, jangan khawatir. Cukup ketuk banner biru di atas Discover untuk memulai proses registrasi dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya