Instagram 'Diramal' Akan Lenyapkan Hashtag di Caption

Instagram.
Sumber :
  • protectimus.com

VIVA – Instagram kabarnya sedang mengembangkan fitur baru terkait tanda pagar (hashtag). Nantinya, kemungkinan tampilan hashtag tidak akan tampak lagi di kolom komentar. Tapi dimunculkan pada blok di bawah postingan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Seperti dilansir dari laman BGR, Jumat, 21 September 2018, kabar pembaruan fitur itu berawal dari analisa peneliti aplikasi Jane Manchun Wong, yang mengoprek versi beta dari aplikasi. Ia lantas memosting hasilnya di Twitter, seperti berikut ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kabarnya juga, meskipun hashtag tersembunyi, warganet tetap dapat melakukan pencarian berdasarkan itu.

Terlepas dari pembaruan fitur hashtag, Instagram sebenarnya terus bergerak maju menyediakan peningkatan aplikasi. Yang baru-baru ini dirilis, fitur GIF untuk membalas pesan di Direct Message. Fitur ini sudah dapat dijajal di versi iOS dan aplikasi.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kalau kamu rajin online di Instagram tentu sudah mendapat notifikasinya berupa Instastory resmi.

Untuk menggunakannya cukup mudah, kok. Hanya dengan membuka kotak DM, pilih salah satu akun yang akan dikirimi pesan. Di pojok kanan bawah tampak tiga tombol opsi, yaitu tanda hati, foto, dan GIF. Tersedia banyak pilihan GIF yang juga bisa dicari menggunakan tombol pencarian.

Dengan fitur ini, berkirim pesan di DM Instagram mungkin akan lebih menyenangkan. Misalnya, kamu tak ada ide untuk membalas chat dengan susunan kalimat, bisa memanfaatkan pilihan gambar bergerak yang ada di GIF. Seru!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya