Tampil Simpel nan Menawan, 5 Gaya Monokrome Pria Ini Patut Anda Coba

Ilustrasi gaya monokrome pria.
Sumber :

VIVA – Selalu terlihat stylish dan elegan, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terlebih jika menyangkut fesyen pada pria. Karena biasanya para pria identik dengan busana yang terkesan simpel. Meskipun terkesan simpel, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menawan, bukan?

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Salah satu fesyen pria yang bisa Anda coba untuk tampil simpel nan menawan adalah memadukan busana Anda dengan warna hitam putih alias gaya monokrome. Padu padan busana hitam dan putih tidak akan pernah lekang oleh waktu alias selamanya akan menjadi tren.

Jadi, tak diragukan lagi, perpaduan hitam dan putih ini memang mampu menarik perhatian. Berikut inspirasi gaya fesyen monokrome dari beberapa influencer pria yang bisa Anda coba.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

1. Monokrome ala Randy Martin

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Salah satu artis yang konsisten sama gaya monokrome adalah Randy Martin. Cowok 19 tahun ini selalu bisa mix and match fashion-nya menjadi menarik. Outfit polosan seperti gaya Randy ini malah bikin kesan tegas tapi tidak kaku.

2. Monokrome ala Keenan Pearce

Keenan Pearce.

Ya, wirausaha muda yang sekaligus kakak kandung artis Pevita Pearce, Keenan Pearce bisa menjadi inspirasi selanjutnya untuk Anda yang ingin tampil simpel namun elegan dengan gaya monokrome. Gaya kasualnya kerap terlihat saat menggunakan kaos putih dan celana hitam. Dilengkapi dengan kaca mata hitam dan balutan jaket warna gelap membuatnya tampil memukau.

Untuk Anda yang ingin tampil rapi tapi tidak terkesan tua, referensi gaya dari Keenan patut Anda coba. Padukan kemeja berkerah mandarin dengan celana jeans. Lengkapi dengan sandal model multi straps dan topi model fedora. Inilah tampilan kasual bohemian ala Keenan Pearce.

3. Monokrome ala Rio Dewanto

Siapa yang tak kenal Rio Dewanto, aktor tampan Indonesia yang banyak diidolakan kaum hawa. Rio juga memiliki gaya berpakaian yang bisa dibilang stylish. Gaya street casual yang simpel, paduan kaos bermotif, dengan celana jeans favorit.

Tampil casual namun tetap terlihat keren ala Rio Dewanto dapat menjadi Inspirasi bagi Anda. Seperti memadukan kaos print dengan celana jeans. Bisa juga dengan mengkombinasikan celana jeans dengan kaos berwarna senada. Simpel tapi tetap keren.

4. Monokrome ala Reino Barack

Mantan kekasih artis Luna Maya ini juga memiliki gaya monokrome yang terbilang konsisten. Pria yang akrab disapa Reino ini sering terlihat mengenakan busana simpel dengan warna-warna monokrome seperti terlihat di foto. Inspirasi gaya monokrome dari Reino ini bisa Anda coba untuk pergi ke kantor. Meskipun terkesan simpel dan santai, perpaduan tshirt dan kardigan serta celana jeans hitam, cukup membuat Anda terlihat rapi namun tidak terlalu serius. Bahkan dengan padu padan tersebut, masih bisa Anda kenakan untuk datang meeting.

5. Monokrome ala Richard Kyle

Model sekaligus kekasih artis Jessica Iskandar ini juga terkenal dengan model fesyen yang cukup hits. Inspirasi gaya monokrome selanjutnya ini bisa Anda dapatkan dari Richard Kyle atau biasa dikenal Richo Kyle. Untuk Anda yang senang tampil dengan gaya sporty, gaya dari Richo ini bisa menjadi referensi Anda selanjutnya. Tampil sporty namun tetap menawan, sungguh asyik, bukan? Anda juga bisa mencoba tampil sporty untuk acara-acara kasual, seperti pergi nonton dengan pasangan atau sekedar hang out bersama teman.

Bagaimana, sudah cukup mendapat inspirasi untuk mencoba gaya monokrome Anda sendiri? Jangan takut untuk mengeksplor gaya baru Anda dengan tema monokrome. Meskipun terkesan simpel, namun dengan padu padan yang tepat, Anda juga bisa mendapatkan kesan menawan dari gaya satu ini.

Nah, untuk menemukan beberapa inspirasi busana monokrome tadi, Anda juga bisa menemukannya di beberapa online shop. Terlebih sebentar lagi, kita akan menyambut pesta belanja online terbesar alias Harbolnas pada 12.12.2018. Anda bisa menemukan berbagai penawaran terbaik Harbolnas di Bukalapak karena akan ada banyak Harbolnas yang bisa kamu nikmati.

Tidak hanya itu, dengan berbelanja di Bukalapak, Anda juga ikut mendukung para pelaku usaha kecil yang menjadi mitra di Bukalapak. Pastikan juga untuk membeli kebutuhan yang Anda perlukan, ya. Jangan sampai boros dan akhirnya membeli barang-barang yang sebenarnya belum Anda butuhkan.

Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya