Kocak, Setelah Viral Kuwa Kuwi Muncul Ubin Mahal sampai Badak Ikan

Plesetan lagu model Kuwa Kuwi
Sumber :
  • Twitter/@kamto_adi

VIVA – Beberapa hari lalu, dunia maya Tanah Air heboh dengan viral lagu Kuwa Kuwi. Itu bukan judul lagu, namun kumpulan lalu yang salah satu liriknya menggunakan kata Ku akui. Namun dalam video viral yang beredar, lirik Ku Akui diubah menjadi Kuwa Kuwi

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Nah, ternyata kreativitas warganet Indonesia tak berhenti pada kumpulkan lirik lagu Ku Akui. Sebab belakangan ini ada versi lanjutan dari Kuwa Kuwi. Uniknya bukan cuma satu lagu saja, namun beragam, di antaranya lagu Ubin Mahal, Agak Ke Bawah, sampai Badak dan Ikan. Judul lagu itu merupakan plesetan dari penyanyi barat.

Untuk lagu Badak dan Ikan misalnya merupakan plesetan dari lirik I know I can treat you better. Better than he can dalam laguTreat You Better milik Shawn Mendes. 

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Sedangkan lagu Agak ke Bawah merupakan plesetan dari lirik I got the power lagu milik SNAP. Kemudian lagu Ubin Mahal merupakan plesetan dari lirik You'll be in my heart pada lirik lagu yang sama milik Phil Collins. 

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah
   

Lagu Sumiati juga menjadi viral. Ini merupakan plesetan dari lirik lagu You see me I be work, work, work, work, work, work dalam lagu berjudul Work yang dinyanyikan Rihanna. 

Sementara lagu Kolak Yang Dingin merupakan plesetan dari lirik Kaulah yang dinginkan aku dalam Lagu Terbang dari band Gigi.  

(ali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya