Tencent Luncurkan PUBG Versi Baru

Game PUBG/Ilustrasi.
Sumber :
  • Instagram/@pubg

VIVA – Tencent Games baru saja merilis sejumlah pembaruan untuk permainan PlayerUnknown Battle Grounds, atau PUBG Mobile versi 0.12.0. Ubahan meliputi beberapa fitur dan dua mode baru, yang telah tersedia di AppStore maupun PlayStore.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Dilansir dari laman Indianexpress, Jumat 19 April 2019, mode baru yang mereka tawarkan disebut dengan Zombie: Darkest Night. Mode gelap adalah fitur terbaru yang akan tersedia di PUBG. Meskipun dinilai mirip dengan Survive Till Dawn, namun faktanya sangat berbeda.

Mode ini akan membawa pemain ke suatu daerah dan harus bertahan satu malam, di mana semua jenis zombie akan datang dalam tiga gelombang.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Dianjurkan sebelum matahari terbenam, pemain sudah harus menemukan senjata dan perlindungan. Setelah malam hari, pemain tidak dapat meninggalkan gedung, karena adanya kabut racun di luar.

Versi ini juga melanjutkan kemitraan antara Tencent dengan Resident Evil 2. Mode Survive Till Dawn 2 akan membawa sejumlah senjata baru dan zombie. Mahluk tersebut bisa meloncat dan memanjat tembok, dan yang paling mengerikan adalah anjing zombie yang berpotensi membunuh.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Senjata baru yang mereka bawa untuk versi PUBG Mobile 1.12.0 ialah granat setrum, yang bisa digunakan untuk melawan zombie. Kemudian, ada granat RPG-7 yang diklaim menjadi senjata paling merusak dalam permainan.

Tencent juga telah menambah daftar pencapaian untuk pemain di akhir pertandingan. Prestasi yang diberikan termasuk pendamping terbaik, superstar, budaya menang, hingga petualang. Pemain memang tidak mendapat upeti, meski begitu mereka akan memiliki sebuah kebanggaan.

Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024