Detail WhatsApp Mode Gelap Terungkap, Ditambah 155 Emoji Baru

WhatsApp
Sumber :

VIVA – WhatsApp dikabarkan sedang membuat pembaruan untuk perangkat Android. Pembaruan ini akan menghadirkan 155 emoji baru. Kabar tersebut merujuk pada informasi dari WABetaInfo, sebagaimana dikutip dari IndianExpress, Rabu, 15 Mei 2019. WABetaInfo membocorkan bahwa pembaruan tersebut hadir di WhatsApp Android versi beta 2.19.139.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Kemungkinan emoji baru itu berasal dari karakter yang didesain ulang oleh WhatsApp. Disebutkan pula bahwa platform pesan instan milik Facebook itu telah mengeluarkan daftar lengkap emoji tersebut.

Sementara saat ini update sudah tersedia untuk versi beta, maka tinggal menunggu perilisannya di Google Play Store. Emoji baru ini kabarnya juga akan tersedia di WhatsApp versi desktop.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Selain emoji, menurut rumor, WhatsApp versi beta 2.19.139 ini juga membawa pembaruan fitur mode malam. Namun fitur ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum ada pengguna yang bisa memanfaatkannya. 

Sepertinya anak perusahaan Facebook itu hendak memastikan bahwa fitur mode malam bebas dari bug sebelum rilis ke tangan pengguna. Tangkapan layar mode malam ini telah menyediakan daftar obrolan, status dan panggilan.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Pada situs WABetaInfo, terlihat ikon pengaturan masih berwarna hijau dalam mode malam. Ada kemungkinan ikon diubah menjadi warna putih dalam versi final. Konsep sebelumnya yang bocor ke publik, mode gelap memiliki tampilan latar belakang hitam dengan teks putih.

(ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya