Selamat Mencoba PUBG Lite, Gratis Dimainkan

PUBG Lite.
Sumber :
  • lite.pubg.com

VIVA – Pengembang gim PlayerUnknown's Battlegrounds telah merilis versi yang ringan atau PUBG Lite. Dengan format ini pengguna yang memiliki perangkat PC kelas bawah akan dapat menggunakannya. Kabar baiknya, PUBG Lite ini segera bisa dinikmati pada PC dengan spesifikasi rendah di India.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Dikutip dari laman Indian Express, Selasa 11 Juni 2019, pengembang PUBG mengumumkan hal ini melalui laman resminya di Facebook. Namun sayangnya tidak ada tanggal spesifik tentang kapan PUBG Lite hadir di negeri Bollywood tersebut. PUBG Lite versi beta pertama kali hadir di beberapa negara pada Januari lalu.

Format yang lebih ringan ini diluncurkan dengan tujuan meningkatkan basis pemain. Pengembang PUBG, Bluehole ingin memberi permainan yang lebih sederhana untuk dimainkan pemain gim. Versi beta pertama dihadirkan untuk pemain di Thailand, dan saat ini sudah ada di 15 negara, di antaranya ada Brasil dan Turki.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Format PUBG untuk PC dikenakan biaya sekitar Rs1.000 atau Rp204 ribu. Namun untuk PUBG Lite akan tersedia tanpa biaya. Pengalaman permainan disebut lebih ringan dan tidak akan jauh berbeda dengan versi asli.

Untuk mengunduhnya, pemain harus melalui launcher resmi. Menurut situs resmi PUBG Lite, pengguna memerlukan sejumlah komponen untuk menghasilkan permainan yang maksimal, seperti prosesor Intel Core i3 dengan clock 2,4 GHz yang dipasangkan dengan Intel HD Graphics 4000.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Selain itu juga PC harus memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan disk 4 GB. PC juga minimal menjalankan sistem operasi Windows 7. Spesifikasi lain yang disarankan termasuk Intel Core i5 dengan clock 2,8 GHz, RAM 8 GB, ruang disk 4 GB dan AMD Radeon HD7870 atau GPU Nvidia GeForce GTX 660.

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024