YouTuber Kimi Hime Tak Merasakan Gempa Banten

YouTuber Kimi Hime.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Badan Meteorologi dan Klimatologi atau BMKG resmi mengumumkan adanya gempa Bumi berkekuatan 7,4 skala richter (SR) yang berpusat di Sumur Banten pada Jumat malam, 2 Agustus 2019 pukul 19.03 WIB.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Gempa Banten terjadi bersamaan dengan agenda konferensi pers YouTuber Kimi Hime di GKM Green Tower Building, Jakarta Selatan, yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Namun, sudah setengah jam lamanya rekan media menunggu, perempuan bernama asli Kimberly Khoe itu belum juga datang.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Baru sekitar pukul 19.30 WIB, Kimi Hime bersama tim kuasa hukumnya datang. Ketika ditanya perihal gempa Bumi yang baru saja terjadi, ia dengan polos mengaku tidak merasakan adanya gempa yang berpusat di Banten itu.

"Tadi baru datang dan masih di basement, tapi Kimi enggak berasa," katanya, hari ini. Awalnya, Kimi Hime justru ingin naik ke lantai 20, tapi karena ada informasi gempa Bumi, ia pun mengurungkan niatnya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Nama Kimi sempat menjadi isu yang banyak dibahas masyarakat luas. Kimi Hime merupakan content creator YouTube yang bergerak di konten gaming, tips, hingga vlogging. Saat ini pengikutnya sudah tembus angka 2,2 juta dengan jumlah konten 408 video. (ren)

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024