YouTuber Kimi Hime Lagi Berduka, Kehilangan Sosok yang Sangat Disayang

YouTuber game online, Kimi Hime.
Sumber :
  • Instagram/@kimi.hime

VIVA – YouTuber Kimi Hime lagi berduka. Ia ditinggal sosok yang sangat disayangi yaitu pamannya. Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Kimi Hime pada Kamis, 19 Desember 2019.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam postingan tersebut, perempuan bernama lengkap Kimberly Khoe ini menunjukkan rasa sedihnya karena telah ditinggal sang paman.

"Hari ini Kimi kehilangan seseorang yang berarti banget buat Kimi, yang berjasa dalam hidup Kimi, yaitu paman Kimi. Dari Kimi masih kecil paling deket sama Kimi," demikian cuitan Kimi Hime lewat Instagramnya, kimi.hime, Jumat, 20 Desember 2019.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Ia juga bercerita kalau pamannya lah yang mengurus dirinya sejak kecil, karena orangtuanya tidak bekerja. Dengan begitu, Kimi Hime merasa sangat terpukul ketika tahu bahwa pamannya telah meninggal dunia.

"Kimi itu dulu miskin banget guys, karena alm ayah Kimi gk berkerja, tanpa beliau Kimi gak bisa sekolah, gak bisa makan pas lagi Kuliah, dan hp android pertama Kimi juga itu dibeliin sama dia. Bahagia banget, saat gak ada orang yang peduli sama Kimi," ungkapnya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Ia pun berusaha buat bangkit lagi secepatnya setelah terpuruk. Kimi Hime meminta kepada warganet supaya mendoakan paman dan dirinya yang terbaik. Cuitan Kimi Hime ini mendapat tanggapan beragam.

gandolgeder_69, "Tetep semanget kak:)"

arsal_achnollah, "Yg tabah ,keep strong kim"

agung_dharma_1806, "Turut berduka yah kimm @kimi.hime gua doain yg terbaik buat kamu"

riva.nation, "Cayang Cayang".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya