Kota Ini Dulunya Kokoh, Kini Hancur karena Dikutuk

Ragnarok Frontier.
Sumber :
  • Dok. Gravity Game Link

VIVA – Ada kabar gembira untuk para penggemar Ragnarok Frontier. Karena, game online tersebut kembali menghadirkan pembaruan konten, yakni update Ancient City Glast Heim, sejak 27 Agustus kemarin. Gravity Game Link, selaku publisher Ragnarok Frontier, sudah menggulirkan update yang masuk ke dalam versi 1.7.1.

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Menurut Co-President Gravity Game Link, Harry Choi, update Ancient Ciry Glast Heim ini adalah bentuk apresiasi untuk para pemain atau gamer di Tanah Air. Ia pun bercerita sedikit tentang apa yang menarik dari update dari game online tersebut.

"Jadi, ada sebuah kota bernama Glast Heim. Ini merupakan kota yang dulunya terkenal akan kekokohan bentengnya. Tapi sayang harus hancur karena pemimpinnya, yaitu sang raja, serakah jadi dikutuk Dark Lord," ungkap Harry, Senin, 31 Agustus 2020. Berikut konten yang dihadirkan ke dalam update versi 1.7.1:

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Glast Heim Memorial Dungeon

Mitos Paling Aneh di Sepakbola, Osama Bin Laden hingga Nicky Hayden Meninggal Gegara Gol Pemain Ini?

Merupakan sebuah Cross-Server Dungeon MVP. Ssetiap pemain harus mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item.

Di dungeon ini pemain juga dapat melakukan PVP dengan pemain dari server lain. Adapun syarat dan ketentuan Glast Heim Memorial Dungeon adalah sebagai berikut:

Memiliki 5 karakter yang tela mencapai level 450 atau lebih,
Dungeon akan terbuka setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20.30 sampai 21.00 WIB,
Kalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item,
Hadiah yang secara otomatis dikirim ke dalam Kotak Surat.

Ymir’s Heart

Merupakan fitur terbaru untuk meningkatkan Status dan Tambahan Skill Pasif dari masing-masing Karakter. Pada fitur ini, pemain dapat melakukan upgrade Ymir’s Heart, Awakening, dan melakukan upgrade Holy Artifact.

Gamer atau pemain bisa mendapatkan Holy Artifact melalui Glast Heim Memorial Dungeon, atau dapat membelinya di Artifact Shop dengan menggunakan Broken Holy Atifact.

Legendary Pet

Pada konten versi 1.7.1 juga akan mengadirkan 10 Pet terbaru antara lain Atroce, Incantation Samurai, Dark Snake Lord, Vesper, Kiel D-01, Detale, Lord of Death, Valkyrie Randgris, Thanatos, Morroc. Legendary Pet merupakan Pet dengan kemampuan terbaik dan sangat langka yang dapat memberikan tambahan Status dan kemampuan yang sangat signifikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya