MPL Season 6: Epic Comeback Alter Ego Sukses Permalukan BTR

Duel MPL Season 6 antara Alter Ego vs BTR
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Duel seru tersaji pada Mobile Legends Professional League (MPL) season 6 pekan kelima hari kedua antara Alter Ego versus Bigetron Alpha (BTR), Sabtu 12 September 2020. Dalam pertandingan ini, epic comeback Alter Ego sukses mempermalukan BTR dengan skor 2-1.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Pada game pertama, saat skor masih imbang 2-2 di lima menit awal, Alter Ego bermain sangat kesulitan. Apalagi, BTR menerapkan strategi yang sangat kuat.

Baca Juga: MPL Season 6: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Setelah berhasil mengamankan lord, BTR langsung bergerak cepat dengan mendominasi pertandingan. Mereka pun mampu meraih keunggulan telak atas Alter Ego dengan skor 14-5 pada game pertama.

Memasuki game kedua, keadaan berbanding terbalik. Alter Ego bermain sangat agresif dan berhasil unggul 5-1 di lima menit awal.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

BTR pun sama sekali tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan. Hingga game kedua berakhir, Alter Ego sukses menutup kemenangan dengan skor 10-1 dalam waktu 10 menit saja.

Baca Juga: MPL Season 6: RRQ Menang Dramatis Atas Tim Juru Kunci

Di game penentuan, Alter Ego tampil lebih percaya diri meski harus bermain late selama 20 menit. Namun, dengan mental tangguh, Alter Ego sukses menutup game ketiga dengan skor 19-9.

Hasil ini memantapkan posisi Alter Ego sebagai runner klasemen sementara. Sedangkan, BTR masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara MPL season 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya