Mau Belajar Bahasa Inggris? Englishnesia Tawarkan Keunggulan Ini

Belajar Bahasa Inggris di Englishnesia mulai dari Rp 299 ribu.
Sumber :

VIVA – Seiring perkembangan zaman, kemampuan bahasa Inggris bukan lagi sebuah pilihan, melainkan sebuah kebutuhan.

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren

Adanya globalisasi dan mulai diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), membuat Bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional digunakan sebagai bahasa dalam berkomunikasi dengan warga negara dunia lainnya.

Tak heran, kini Bahasa Inggris seakan-akan menjadi bahasa wajib yang harus dimiliki setiap warga negara dunia untuk dapat bersaing di era globalisasi.

Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN Banjir Keluhan, Ini Respons Penyelenggara

Bukan hanya untuk urusan bisnis ataupun pekerjaan, Bahasa Inggris juga penting dalam dunia pendidikan. Hal ini dibuktikan, semakin banyak beasiswa belajar ke luar negeri yang memasukkan TOEFL dan IELTS sebagai salah satu persyaratannya.

Di Indonesia, Banyak Millenials yang sebenarnya ingin bisa Berbahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat sehingga tidak mempunyai waktu untuk belajar. Ada juga yang terkendala dalam ekonomi dikarenakan biaya kursus yang lumayan mahal. Dan ada juga yang merasa malu jika harus ikut kursus Bahasa Inggris dikarenakan umur yang tidak lagi muda. Berdasarkan keresahan itu, kami membuat sebuah platform yang bernama Englishnesia, Kursus Online Bahasa Inggris," jelas Muhammad Fajri Eriza selaku CEO Englishnesia.id di Jakarta, Senin (08/02/2021).

Bule Ini Kagumi Sosok Guru Ngaji di Ambon yang Bisa 4 Bahasa Asing

Englishnesia adalah Platform Kursus Bahasa Inggris Online yang menyediakan Sistem Pembelajaran Bahasa Inggris yang terstruktur dengan kurikulum yang disusun secara berurutan mulai dari materi yang harus dikuasai terlebih dahulu oleh member yang ingin belajar Bahasa Inggris mulai dari 0.

Selain itu, Englishnesia juga dapat diakses kapan saja tanpa terikat jadwal jadi setiap member menjadi lebih flexible untuk belajar.

Biaya belajar di Englishnesia juga tergolong terjangkau. Hanya dengan 299 ribu, setiap member dapat mengakses Kelas Grammar, Kelas Speaking, Kelas Writing, Kelas Reading dan Kelas listening selama 6 bulan. Englishnesia dapat diakses di www.englishnesia.id.

Dengan segala fitur yang telah diberikan Englishnesia.id, tentunya kami berharap agar setiap member dapat mewujudkan harapannya untuk mampu Berbahasa Inggris dengan baik. Serta dalam jangka panjang, kami sangat berharap Englishnesia dapat menjadi salah satu katalisator perkembangan kualitas sumber daya manusia di Indonesia," tutur Fajri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya